Striker Baru Arema FC Asal Portugal Carlos Fortes Tiba di Malang

Striker Baru Arema FC Asal Portugal Carlos Fortes Tiba di Malang
(Timlo.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 12 Juli 2021 10:56 WIB

Terasjabar.id - Arema FC kedatangan amunisi anyar, Carlos Manuel dos Santos Fortes, Sabtu (10/07/2021). Striker asal Portugal itu segera menandatangani kontrak dengan Arema.

Carlos Fortes, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menjalani tes medis sebagai syarat bergabung dengan Arema dan dinyatakan lolos. Oleh sebab itu Ia tiba di Malang dan sudah melakukan regulasi protokol kesehatan secara ketat.

"Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Minggu (11/7/2021).

"Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania," ujarnya menambahkan,

Sudarmaji mengatakan, karena masih masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maka Carlos harus patuh pada protokol kesehatan.

Ketika Carlos Fortes sudah terikat kontrak dengan Arema FC, maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih.

"Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC, maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim," ujar Sudarmaji.

Arema FC sendiri menaruh harapan tinggi pada sosok Carlos Fortes yang akan mengisi lini depan tim Singo Edan. Manajemen berharap Carlos Fortes menjadi juru gedor andalan Arema FC di Liga 1 mendatang.

"Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania tentunya sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC," ujar Sudarmaji.

Disadur dari Beritajatim.com dan Suara.com 

Arema FC Bursa Transfer Carlos Manuel Dos Santos Fortes Striker Asal Portugal Liga 1 2021


Loading...