Lawan Covid-19, Kejari Majalengka Bagikan Obat dan Vitamin Gratis untuk Warga yang Isoman

Lawan Covid-19, Kejari Majalengka Bagikan Obat dan Vitamin Gratis untuk Warga yang Isoman
Tribun Jabar/Eki Yulianto Kejaksaan Negeri Majalengka secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Lurah Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (12/7/2021). Bantuan itu akan diteruskan
Editor: Indra Hot News —Senin, 12 Juli 2021 10:16 WIB

TERASJABAR.ID-Sejumlah obat dan vitamin untuk melawan Covid-19 di sejumlah apotek di Majalengka, Jawa Barat, mulai langka.

Kondisi itu langsung disikapi secara spontan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka dengan membagi-bagikan obat dan vitamin bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Menurut dia, pemberian ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Kejari Majalengka dalam membantu dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui aksi nyata.

"Harapan kami dengan adanya bantuan ini, warga kurang mampu yang terpapar virus bisa lekas sembuh kembali dan beraktivitas sebagaimana mestinya," ucapnyaS.

Pemberian paket vitamin dan obat, ucapnya, ini dibagikan ke warga yang sedang isoman dengan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 di masing masing kecamatan se-Kabupaten Majalengka.

TONTON JUGA:


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan dan komitmen Kejaksaan Negeri Majalengka untuk mendukung Kegiatan PPKM darurat di Jawa dan Bali serta respons atas kabar kelangkaan vitamin.

"Kalau paket vitamin, secara simbolis kami serahkan ke Ibu Roswati, Lurah Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka," kata dia.

Menurut Kajari, para petugas tetap mengedepankan dan memakai protokol kesehatan (prokes) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:Kronologi Bupati Bekasi Meninggal Dunia, Tak Kebagian Ruang ICU di Rumah Sakit Setelah 10 hari di Rawat

Ia berharap warga penerima bantuan tidak melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tapi niat baik dan ketulusan keluarga besar adhyaksa untuk masyarakat Majalengka.

"Kami harapkan dengan adanya santunan ini, diharapkan tingkat kesembuhan warga yang sedang isolasi mandiri semakin banyak," katanya.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Covid 19 Mjalengka Isoman


Loading...