Kronologi Sedan Hitam di Bandung Kecelakaan, Kabur Karena Panik Lalu Dikejar Warga

Kronologi Sedan Hitam di Bandung Kecelakaan, Kabur Karena Panik Lalu Dikejar Warga
capture video Ojol peluk korban
Editor: Admin Teras Bandung —Senin, 12 Juli 2021 08:50 WIB

TRERASJABAR.ID-Kendaraan sedan hitam Toyota Vios dengan plat nomor D 1862 SGU dikejar sejumlah pengendara motor di Jalan Margacinta Kota Bandung pada Minggu (11/7/2021) karena diduga hendak kabur.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno membenarkan soal adanya kejadian tersebut.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Betul. Pengendara (sedan hitam) sudah diamankan," kata AKP Tejo Reno via ponselnya, Senin (12/7/2021). Dalam peristiwa itu, dia menyebut tidak ada korban tewas. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya materiil saja. Jadi (kenapa melarikan diri) karena panik saja," kata Reno.

Adapun peristiwa itu bermula saat sedan hitam Toyota Vios menyenggol sepeda motor D 6782 ADE di Jalan Terusan Buah batu yang melaju di depan sedan hitam. Namun, sedan hitam tersebut malah maju dan kembali ke arah Jalan Logam.

"Lalu menabrak kembali motor D 6782 ADE  lalu melaju ke arah Jalan Margacinta dan menabrak lagi pengendara motor D 5843 FX," ucap Tejo.

TONTO JUGA:


Kejadian sedan hitam dikejar warga viral. Pantauan Tribun di video, tampak pengendara sepeda motor dengan terus menyalakan klakson, berusaha mengejar sedan hitam yang terus melaju meski sudah diminta berhenti.Tampak juga kaca belakang sedang hitam itu pecah.

Setelah pengejaran, sedan hitam itu akhirnya berhenti. Tampak kaca belakangnga pecah diduga dilempari warga yang mengejar. Belakangan, sopir sedan hitam Toyota Vios keluar.

Pengendaranya ternyata seorang perempuan, tampak seperti mengenakan mukena. Seorang driver ojol, tampak merangkul perempuan tersebut dan berusaha menenangkan warga untuk tidak menganiaya sopir tersebut.

BACA JUGA:Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kehilangan Bupati Bekasi yang Meninggal Dunia Kemarin Malam

Informasi dihimpun menyebutkan, sedan hitam itu terlibat kecelakaan dengan menabrak seorang pengendara motor. Bahkan, pengendara motor sempat terseret.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Kecelakaan Vios Limo Polrestabes Bandung


Loading...