Conor McGregor ke Dustin Poirier: Ini Belum Selesai, Pengecut!

Conor McGregor ke Dustin Poirier: Ini Belum Selesai, Pengecut!
Engkel kiri Conor McGregor patah (AP/John Locher)
Editor: Kian Santang Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 14:59 WIB

Terasjabar.id - Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 264 via TKO. The Notorious melepas kemarahannya, dengan memaki The Diamond.

UFC 264 menyajikan Dustin Poirier vs Conor McGregor sebagai duel utama di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (11/7). Tanpa touch glove, keduanya panas sejak awal pertarungan.

Baik Dustin Poirier dan Conor McGregor sama-sama melancarkan serangan atas yang mematikan. Jual-beli jurus tendangan kaki dan pukulan begitu keras.

Bahkan, McGregor sempat memberi kejutan dengan bermain gulat. Dua kali kuncian guillotine dilakukan, tapi Poirier mampu bertahan dengan baik.

Bencana buat Conor McGregor terjadi pada 10 detik ronde pertama bakal tuntas. Kaki kirinya salah timing ketika mendarat setelah melepas pukulan hook, yang membuat pergelangan kaki kirinya itu patah!

Wasit Herb Dean lantas menghentikan pertarungan, Dustin Poirier dinyatakan sebagai pemenang lewat Technical knockout (TKO).

Itu jadi kemenangan spesial buat The Diamond. Sebab, dirinya mampu dua kali menang atas The Notorious dalam salah satu trilogi terbesar di UFC.

Dalam wawancara dengan Joe Rogan ketika laga berakhir, Conor McGregor tampak campur aduk perasannya. Dia seperti tidak terima dengan kekalahan TKO-nya yang juga sempat ingin kembali bertarung.

"Ini terjadi begitu saja, ini bisnis kejam," ujarnya.

"saya harusnya bisa mengalahkannya, saya menghajarnya berkali-kali," tambahnya.

Ketika Conor McGregor diwawancara, Dustin Poirier tampak melontarkan kata-kata kalau dirinya tahu engkel McGregor akan patah. Conor McGregor kembali ikut panas.

"Dia mengecek apa, mengecek engkel saya akan patah. Omong kosong!" cetus McGregor.

"Ini belum selesai, pengecut! Sana bertingkahlah seperti bayi," tutupnya.

(sumber:detik.com)

UFC Informatif Viral


Loading...