Polres Kuningan Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Kuningan Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 11 Juli 2021 14:39 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ribuan paket Sembako dibagikan Polres Kuningan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di tiga kecamatan dalam masa PPKM Darurat Jawa - Bali, khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan, Minggu (11/07/2021).

Pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terdampak Covid-19 diketiga kecamatan yaitu, di Kecamatan Sindangagung, Luragung dan Kramatmulya.
Kegiatan pemberian paket sembako ini dipimpin dan diserahkan langsung Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasi Propam dan puluhan anggota Polres Kuningan.

Kapolres AKBP Doffie dihadapan awak media mengatakan bahwa, tujuan pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terutama mereka yang terdampak Covid-19.

Gambar

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Kuningan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih pada saat ini sedang dilakukan pemberlakuan PPKM Darurat, sekaligus mengimplementasikan program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kuningan”, tutur Doffie.

Kami berharap, pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi sulit saat ini, dan semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat dan terhindar dari penyebaran Covid-19, lanjutnya.

Kaporles Doffie menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan untuk sementara tidak melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dulu”, pungkasnya.

Sementara itu, jumlah bantuan yang diberikan Polres Kuningan jumlahnya mencapai 1000 paket, berisi sembako juga obat-obatan berupa vitamin dan masker. (H Aboy)

Paket Sembako Polres Kuningan Pandemi Covid-19 Prokes PPKM Darurat


Loading...