Apa Rencana Pelatih Persib Bandung setelah PPKM Darurat Selesai ??

Apa Rencana Pelatih Persib Bandung setelah PPKM Darurat Selesai ??
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 11 Juli 2021 14:23 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ingin segera menyusun program latihan bersama setelah selesainya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PPKM Darurat.

Keinginan Robert Alberts menggelar latihan bersama tak lain sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2021 musim ini.

Menurutnya, kegiatan latihan mandiri yang saat ini dijalankan pemain Persib Bandung dapat dilihat progressnya setelah PPKM Darurat.

Seperti diketahui, Persib Bandung mendukung kebijakan PPKM Darurat yang dimulai 3 hingga 20 Juli mendatang.

Ekspresi senyum pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Ekspresi senyum pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Instagram @Persib)

Upaya yang dilakukan Persib Bandung yaitu dengan cara meniadakan latihan bersama selama kebijakan PPKM Darurat berjalan.

Kini skuad berjuluk Pangeran Biru mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing.

"Tentunya, rencana saya adalah untuk bisa kembali menggelar latihan bersama," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

Berkenaan dengan pandemi Covid-19, Robert berharap, masa PPKM akan membuat kondisi kesehatan dan keamanan di Bandung lebih baik.

Pasalnya, ia ingin menggelar latihan bersama tanpa disertai kekhawatiran terinfeksi virus Corona terhadap para pemainnya.

"Nanti ketika PPKM ini berakhir, kami akan langsung kembali berlatih bersama secara normal dan di dalam situasi yang juga normal," harap pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bayu Fiqri Minta Ditemani Adiknya Selama Latihan Mandiri

Sementara itu, bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri membeberkan caranya mengusir kejenuhan selama berlatih mandiri di rumah.

Bek kelahiran 10 Agustus 2001 ini mengaku program latihan mandiri yang diberikan Persib Bandung berjalan lancar.

Bahkan untuk mendukung latihannya, Bayu mengajak adiknya agar mengilangi rasa jenuh dan tentunya biar tambah seru.

"Latihan bareng adik, jadi cara saya mengusir jenuh." kata Bayu M Fiqri dikutip dari laman Persib.

"Biasanya kan sendiri, jadi saya minta adik bantu saya, kalau ada temen kan jadi beda gitu rasa nya," tambahnya.

Pemain bernomor punggung 4 tersebut mengaku tak mendapati kendala apapun selama menjalani latihan mandiri.

Apalagi, program sudah diberikan oleh tim pelatih untuk setiap harinya.

"Sejauh ini tidak ada kendala. Pemain juga sudah dapat program dari tim pelatih. Mudah-mudahan semuanya lancar," ucapnya.

Disadur dari (Tribunnews.com/Ipunk)

Persib Bandung Liga 1 2021 PPKM Darurat PRokes Robert Alberts


Loading...