Pria Muda Ditemukan Meninggal Saat Isoman Sendirian di Apartemen di Ciputat

Pria Muda Ditemukan Meninggal Saat Isoman Sendirian di Apartemen di Ciputat
Foto: Thinkstock
Editor: Admin Teras Viral —Minggu, 11 Juli 2021 13:06 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria (25) ditemukan meninggal dunia di Apartemen Ciputat, Tangerang Selatan. Pria tersebut meninggal saat menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19.

"Dia itu (sedang) isolasi mandiri karena dia positif COVID dan dia kontrak di situ lalu dia meninggal," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nuhaida saat dihubungi, Minggu (11/7/2021).

Jun mengatakan pria tersebut tinggal seorang diri di apartemen tersebut. Namun kondisinya yang makin memburuk menyebabkan pasien tersebut meninggal dunia.

"Dia kan sudah positif COVID, PCR sudah positif bukan karena terlambat penanganan tapi karena sekarang COVID ini banyak yang meninggal tetapi bukan karena terlambat. Mungkin kondisinya menurun. Apalagi dia sendiri di situ," jelasnya.

Polisi langsung membawa jenazah ke RS Sari Asih Ciputat, Tangsel. Selanjutnya, dikebumikan dengan prosedur COVID-19 oleh Satgas COVID-19 dan pihak keluarga.

"Kemarin setelah dari TKP langsung dibawa ke RS Sari Asih, Satgas COVID dan keluarga dibawa ke pemakaman. Kemungkinan bisa di (TPU) Jombang," sebutnya.

(sumber:detik.com)

Ciputat Isoma Covid-19


Loading...