Dustin Poirier Hancurkan Pergelangan Kaki Conor McGregor di Ronde Pertama

Dustin Poirier Hancurkan Pergelangan Kaki Conor McGregor di Ronde Pertama
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 12:36 WIB

Terajsabar.id - Dustin Poirier berhasil merobohkan Conor McGregor pada duel kelas ringan atau lightweight UFC 264. Poirier dinyatakan menang secara technical knock out atau TKO pada ronde pertama.

Tampil di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Conor McGregor sesumbar bakal menghajar Dustin Poirier . Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Menjelang akhir ronde pertama, Dustin Poirier merobohkan Conor McGregor dengan pukulan jab tangan kiri. Petarung 32 tahun asal Irlandia itu roboh karena cedera engkel yang membuatnya tidak bisa bangun dan memutuskan mengakhiri pertandingan. Menurut sejumlah laporan, McGregor mengalami patah di bagian pergelangan kakinya.


Bagi Poirier, kemenangan ini membuatnya unggul head to head atas McGregor. Sebelum UFC 264, keduanya sudah bertemu dua kali. Pertemuan pertama Conor McGregor dan Dustin Poirier terjadi pada 27 September 2014 di UFC 178.


Conor McGregor saat itu hanya membutuhkan waktu satu ronde tepatnya 3 menit 14 detik untuk meraih kemenangan technical knock out (TKO) atas Dustin Poirier pada duel kelas bulu atau featherweight. Tujuh tahun berselang, tepatnya pada 24 Januari 2021, Dustin Poirier sukses membalaskan dendamnya di UFC 257.

Disadur dari Sindonews.com 

Dustin Poirier Conor McGregor UFC 264


Loading...