Bintang TikTok Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Usia 19 Tahun

Bintang TikTok Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Usia 19 Tahun
Foto: dok. TikTok
Editor: Kian Santang Teras Viral —Minggu, 11 Juli 2021 11:35 WIB

Terasjabar.id - Bintang TikTok Caitlyn Loane populer dengan video TikToknya yang memperlihatkan kehidupannya sebagai peternak sapi milik keluarganya di Tasmania, Australia. Secara mengejutkan, gadis 19 tahun itu ditemukan tewas bunuh diri pada Kamis (8/7/2021).

Wanita berparas manis itu memiliki pengikut 51 ribu di platformnya itu. Unggahan terakhirnya pada 27 Juni seolah memberikan pesan atas kepergiannya.

Berbagi video dengan montase foto dengan lagu country Amerika dengan lirik "seberapa jauh Anda akan berkendara untuk gadis impianmu?"

Judul video itu berbunyi: "Bagaimana dengan Tasmania?"

Ratusan ribu orang telah menonton klip tersebut. Banyak yang meninggalkan komentar tentang keterkejutan atas kematian mendadak sang bintang.

Ayah Caitlyn, Philip Loane mengatakan bahwa keluarganya hancur atas kematian putrinya itu. "Dia ada wanita muda yang cantik dan anggota keluarga kami yang tak ternilai," ucap Philip kepada The Mercury.

Sementara menurut sang bunda, Caitlyn adalah gadis peternak generasi keempat yang sangat berbakat. Dia menambahkan bahwa putrinya itu adalah inspirasi bagi kaum muda di seluruh dunia.

"Dia tidak takut untuk mengotori tangannya. Di beberapa foto dia mengtori lumpur hingga lututnya," ungkap Richele, ibu Caitlyn.

(sumber:detik.com)

Bunuh diri TikTok Bintang TikTok


Loading...