Tertangkap Basah! Pria Bersarung Maling Bra di Kudus

Tertangkap Basah! Pria Bersarung Maling Bra di Kudus
Ilustrasi Foto:Mirror
Editor: Kian Santang Teras Viral —Minggu, 11 Juli 2021 11:25 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video pria tertangkap basah mencuri bra di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah viral di media sosial. Pelaku sempat diamankan hingga akhirnya minta maaf.

Video tersebut seperti di-posting akun Facebook WargaKudus. Video yang beredar berdurasi 26 detik. Pada video tersebut tampak seorang pria mengenakan kaos berwarna merah dan mengenakan sarung tertangkap sedang mencuri bra.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Tampak pria tersebut diinterogasi warga lain yang melihatnya mencuri bra. Pada video tersebut juga terlihat sejumlah bra yang disimpan di kendaraan pelaku.

"Kotange ngendi, tak tabok ndasem, kotange delokno disek (branya mana, tak pukul kelapamu, branya dilihatkan dulu)," suara warga seperti didengarkan detikcom, Minggu (11/7/2021).

"Wis a, nik iso kan aja, nik iso kan pribadi dewe(sudah lah kalau bisa jangan dibawa ke polisi, karena ini kan untuk pribadi sendiri)," terdengar suara seorang pria dalam video tersebut.

"Nik iso tak tapok sandal kowe. Itu lho kotangane. Maling kotang (kalau bisa kamu saya pukul sama sandal, itu lho branya, maling bra)," suara pada video itu.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Undaan, Iptu Rusmando, membenarkan kejadian tersebut di wilayah Kecamatan Undaan. Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/7) pukul 02.00 WIB.

"Kejadian Jumat kemarin jam 2," kata Rusmando saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon hari ini.

Dia menceritakan awalnya ada patroli warga saat Jumat dini hari tersebut. Saat sedang patroli, warga melihat ada pria yang mencurigakan akan mencuri di permukiman. Saat diperiksa, pria itu ternyata sedang mencuri bra. Disebutkan pria dalam video itu berinisial CH berusia 25 tahun.

BACA JUGA: Viral Warga Cilincing Isoman Diintimidasi Tetangga, Begini Faktanya


"Awalnya di Desa Undaan Lor (ada pria) mengintip-ngintip begitu, ada orang patroli kemudian dicurigai dan informasinya mau mencuri lalu dibawa ke kantor balai desa," jelasnya.


(sumber:detik.com)

Pencurian Maling Indonesia


Loading...