Tampil Apik di Euro 2020, Leonardo Spinazzola Masuk Radar Klub Papan Atas

Tampil Apik di Euro 2020, Leonardo Spinazzola Masuk Radar Klub Papan Atas
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 11:16 WIB

Terasjabar.id - Leonardo Spinazzola menjadi sorotan klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Ia pun mengaku bersyukur karena kariernya kini mulai menunjukkan titik terang.

Spinazzola adalah pemain kunci AS Roma musim lalu. Berkat penampilan apiknya bersama klub, dia dipanggil Roberto Mancini untuk masuk ke dalam skuad Italia.

Bahkan di Piala Eropa 2020 , pemain berusia 28 tahun itu tampil sangat baik. Spinazzola selalu memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Itu bisa dilihat ketika Spinazzola memenangkan dua penghargaan Man of the Match di Piala Eropa 2020 dari empat pertandingan yang dia mainkan. Tak heran jika banyak klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasa bek Gli Azzurri.

Mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk dijadikan target di bursa musim panas. Menanggapi rumor tersebut, Spinazzola merasa ini menjadi pencapaian terbesar dalam karirnya dan ingin segera bangkit dari cedera yang diterima nya ini.

“Saya menyadari ini adalah tahap terbesar dalam karier saya. Saya berusaha menampilkan yang terbaik tiap pertandingan dan percaya kepada diri sendiri,” tutur Spinazzola dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/7/2021).

Kini Spinazola memikirkan untuk bisa bangkit kembali karena cedera yang diterimanya saat pertandingan melawan Belgia. Dia harus absen selama tujuh sampai delapan bulan.

"Hal yang penting adalah untuk selalu bangkit kembali, tidak pernah berhenti percaya pada diri sendiri, terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Insiden, cedera, dan dalam kasus saya, perubahan peran membuat perbedaan besar dalam jalur karier saya,” tutupnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Leonardo Spinazzola AS Roma Roberto MAncini Timnas Italia BUrsa Transfer


Loading...