Son Heung-min Sebut BTS Support System Selama Berkarier di Liga Inggris

Son Heung-min Sebut BTS Support System Selama Berkarier di Liga Inggris
Foto: AP/Alastair Grant
Editor: Kian Santang Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 10:53 WIB

Terasjabar.id - Pesepakbola Son Heung-min mengaku terang-terangan kalau dirinya sangat menyukai BTS. Bahkan lagu-lagu BTS disebut pemain dari Tottenham Hotspur itu sebagai pembangkit semangatnya.

Hal itu diungkapkan Son Heung-min dalam sebuah wawancara dengan Volvo Korea, belum lama ini. Sebenarnya tidak begitu aneh jika ia suka dengan BTS karena dirinya juga berasal dari Korea Selatan, tapi kecintaannya ternyata terlalu dalam.

Saat jauh dari negaranya, Son Heung-min menyebut BTS memberikan suntikkan semangat lewat lagunya. Ia begitu membanggakan BTS.

"Jika kamu orang Korea, kamu pasti mendengarkan BTS," kata Son Heung-min.

"BTS juga membuat sejarah di Inggris dan aku berterima kasih kepada mereka sebagai sesama warga Korea," lanjutnya.

Pria 29 tahun tersebut juga mengungkapkan arti BTS sebagai idolanya. Ia adalah ARMY.

"Mereka telah menjadi semacam sistem pendukung bagiku, membantuku mengatasi kesulitan hidup di luar negeri," kata Son Heung-min.

"Aku menghargai mereka dan aku adalah penggemar terbesar mereka," katanya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Son Heung-min memuji BTS. Sebelumnya ia juga menyebut BTS adalah sosok yang paling terkenal dari Korea Selatan dibandingkan dirinya.

"Aku tidak tahu, karena aku tidak tahu! Aku pikir BTS akan berada di atas sana. Jelas aku pikir mereka sangat besar dan aku juga penggemar berat mereka," kata Son Heung-min kepada Sky Sports.

Sementara itu, BTS baru saja merilis CD spesial Butter. Di dalamnya berisi 2 lagu, Butter dan Permission to Dance.

Di waktu yang bersamaan, BTS juga merilis MV untuk lagu Permission to Dance dan sukses mendapatkan sorotan dari publik dunia.

(sumber:detik.com)

sports bola berita bola


Loading...