FINAL Coppa America 2021, Sambil Menangis, Neymar Jr Peluk Lionel Messi di Tengah Pesta Timnas Argentina

FINAL Coppa America 2021, Sambil Menangis, Neymar Jr Peluk Lionel Messi di Tengah Pesta Timnas Argentina
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 10:32 WIB

Terasjabar.id - Momen menarik terjadi saat final Copa America 2021 berlangsung. Pertemuan antara dua penggawa Argentina-Brasil yakni Lionel Messi dan Neymar Jr pun telah mendapat banyak sorotan.

Tak terkecuali ketika laga berakhir, dan Argentina tampil sebagai juara. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB tersebut, Argentina berhasil mengangkat trofi Copa America 2021 usai menang tipis dengan skor 1-0.
Kemenangan itu membuat para pemain Argentina bersorak-sorai untuk merayakan keberhasilan mereka. Begitu pun dengan sang kapten Messi yang akhirnya bisa merasakan momen gelar juara bersama Timnas Argentina.

Sayangnya momen itu tidak terjadi pada kubu Brasil. Kesedihan dirasakan para pemain Brasil, tak terkecuali Neymar . Bahkan tangisan Neymar begitu mendalam yang membuat menarik banyak perhatian.

Akan tetapi, sorotan tajam tidak hanya terjadi pada momen itu. Sebab, momen pelukan hangat terjadi saat Messi dan Neymar saling berpelukan. Keduanya tertangkap kamera berpelukan ketika Messi tengah merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya.


Neymar pun mendatangi Messi dan langsung memeluk sahabatnya tersebut. Meski dalam laga kali ini menjadi rival, tetapi keduanya pernah menjadi rekan setim di Barcelona yang terjalin sangat erat dan bertahun-tahun.

Momen pelukan itu pun terjadi cukup lama. Keduanya berpelukan dengan sangat erat dan terjadi begitu emosional. Hal ini membuat rivalitas yang sebelumnya terjadi di awal laga menjadi melebur dengan penuh haru saat keduanya saling berpelukan.

Pada laga ini, Angel Di Maria tampil menjadi pahlawan bagi Argentina. Sebab satu-satunya gol pada laga puncak Copa America 2021 itu berhasil dicetak pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Copa America 2021 Argentina Brasil FINAL


Loading...