Tangis Neymar Jr Mewarnai Kekalahan Brasil di Final Copa America 2021

Tangis Neymar Jr Mewarnai Kekalahan Brasil di Final Copa America 2021
(REUTERS/Ricardo Moraes : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 Juli 2021 09:49 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, tak bisa membendung rasa sedihnya saat timnya harus menyerah dari Argentina di final Copa America 2021. Berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Brasil tunduk dari Argentina dengan skor 0-1.

Mimpi buruk harus dialami Brasil yang gagal mempertahankan gelar juara Copa America pada tahun ini. Bahkan momen itu menjadi hal yang memalukan karena Brasil tampil di hadapan para pendukungnya sendiri.

Kekalahan ini tak pelak membuat para pemain Brasil mengalami kesedihan yang mendalam. Tak terkecuali Neymar yang memiliki ambisi besar untuk memboyong trofi Copa America 2021 bersama Brasil.

Alhasil ketika wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, Neymar langsungt tak bisa membendung air matanya. Tangisnya pecah seakan merasakan kekecewaan yang mendalam akibat kekalahan yang dialami Brasil.


Beberapa diantara rekan setimnya pun mencoba menenangkan Neymar yang merasakan kesedihan. Bahkan tak sedikit ada pemain Argentina yang mencoba menghibur pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dengan memberikan pelukan. Tak terkcuali Lionel Messi .

Laga sendiri berakhir dengan kemenangan Argentina setelah Angel Di Maria memberi mimpi buruk bagi Brasil. Ia menjadi pencetak satu-satunya gol di laga tersebut setelah mengoyak jala Brasil pada menit ke-22.

Kemenangan ini juga menjadi momen yang telah ditunggu-tunggu oleh Messi bersama Timnas Argentina. Sebab, untuk pertama kalinya, ia mampu mengantarkan Albiceleste –julukan Timnas Argentina– meraih trofi juara di turnamen utama.

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Brasil Argentina Copa America 2021 Neymar Jr


Loading...