Hyundai Staria Meluncur di Thailand, Harga Mulai Rp 770 Jutaan

Hyundai Staria Meluncur di Thailand, Harga Mulai Rp 770 Jutaan
Foto: Screenshot YouTube Hyundai Thailand
Editor: Admin Hot News —Minggu, 11 Juli 2021 09:38 WIB

Terasjabar.id - Hyundai Staria resmi diluncurkan di Thailand. Mobil MPV bongsor dengan tampang futuristis tersebut dijual mulai THB 1.729.000 atau Rp 770,3 juta hingga termahal THB 1.999.000 atau setara Rp 890,6 juta.

Seperti dikutip dari laman Wapcar, Hyundai Staria versi Thailand ditawarkan dalam pilihan mesin turbo diesel 2.2 liter, dengan sistem penggerak roda depan yang dikirimkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 431 Nm.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Bicara dimensi, spesifikasi Hyundai Staria lebih besar dari ukuran Hyundai Starex atau H-1. Hyundai Staria memiliki panjang 5.253 mm, lebar 1.997 mm, tinggi 1.990 mm, dan jarak sumbu roda 3.273 mm.

Dari segi eskterior, MPV Hyundai Staria mengusung bentuk mengotak dengan fascia depan berteknologi lampu LED standar dan sistem Daytime Running Light (DRL). Mobil ini ditawarkan dalam pilihan warna Shimmering Silver, Graphic Grey Metallic, dan Abyss Black. Varian tertinggi Staria mendapatkan pelek 18 inci, sementara untuk tipe terendah S dibekali pelek 17 inci.

Kabin Hyundai Staria Thailand menawarkan pilihan nuansa warna hitam monoton atau warna hitam campuran krem. Bagian depan mobil ini dilengkapi instrumen digital 4,2 atau 10,25 inci.

Sementara untuk sistem infotainment, ada panel layar sentuh 8 inci yang bisa menjalankan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel. Konektivitas di kabin Staria meliputi stop kontak 12V, 7 port USB, 1 port USB, dan charger nirkabel.

TONTON JUGA:

11 kursi di Hyundai Staria diatur dalam formasi 3-3-2-3. Menariknya kursi baris kedua dapat dilipat untuk memberikan sandaran tangan dengan cup holder terintegrasi untuk pengemudi dan penumpang.

Fitur safety standar mobil ini melipuit 6 airbags dan jok ISOFIX. Sementara pada level tertinggi, terdapat pilihan fitur Hyundai's SmartSense suite of Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Adapun fitur ADAS terdiri dari Blind Spot Collision Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Forward Collision Avoidance Assist Junction Tuning Function (FCA-JT), Driver Attention Warning (DAW), Safe Exit Assist (SEA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), dan Rear Occupant Alert (ROA).

BACA JUGA: Timnas Argentina Juara Copa America 2021!

Selain fitur-fitur tersebut, Hyundai juga menawarkan tambahan fitur lainnya seperti Blind Spot Monitor with Rear Cross-Traffic Assist (BSM, RCTA), juga kamera 360 derajat.


(sumber:detik.com)

Trasportasi Informatif Hyundai


Loading...