Dampak Penerapan PPKM Darurat Bagi Persiapan Persib Bandung di Liga 1, ini yang Dikatakan Pelatih Robert Alberts

Dampak Penerapan PPKM Darurat Bagi Persiapan Persib Bandung di Liga 1, ini yang Dikatakan Pelatih Robert Alberts
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 11 Juli 2021 08:25 WIB

Terasjabar.id - Penundaan Liga 1 dan diberlakukannya latihan individu akibat diberlakukannya PPKM Darurat di Kota Bandung membuat Persib Bandung belum berada di kondisi terbaik. 

Selama PPKM Darurat, Persib bandung tidak menggelar latihan bersama. Para pemain harus menjalani latihan sendiri selama 17 hingga 20 hari. Kondisinya bakal masih sama jika pemerintah memperpanjang PPKM Darurat.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menerangkan, para pemain Persib Bandung ketika akan berlaga di Piala Turnamen Walikota Solo yang batal sebenarnya sedang tidak dalam posisi terbaik. 

Rene Alberts berpendapat bahwa Piala Turnamen Walikota Solo yang akhirnya diundur tersebut, dianggap terlalu dini untuk di gelar. 

"Sebenarnya sebelum pergi ke Solo, yang seharusnya dimulai sebelum liga dimulai, kondisi kebugaran kami belum siap sepenuhnya," kata Robert Rene Alberts, Sabtu (10/7/2021).

Rene Alberts berpendapat bahwa kondisi terbaik Persib Bandung akan terlihat jika para punggawa Maung Bandung itu sudah berlaga di Liga 1 Indonesia. 

"Kami baru akan berada di kondisi terbaik saat mengikuti Liga 1.  Selama mengikuti Liga, Anda akan berkenaan dengan kondisi kebugaran dan kondisi kesiapan pertandingan. Ini adalah dua hal berbeda" ucapnya.

Semula,m Liga 1 akan digelar pada 10 Juli 2021. Namun, belakangan itu ditunda karena pemerintah menggelar PPKM Darurat sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Informasi terakhir, Liga 1 akan digelar pertengahan Agustus. 



Disadur dari Tribunjabar.id

PPKM Darurat Persib BAndung Kota Bandung PRokes


Loading...