Gelandang MU Diyakini Bertahan di Old Trafford

Gelandang MU Diyakini Bertahan di Old Trafford
(Liputan6.com/Abdillah)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 10 Juli 2021 14:40 WIB

TERAS JABAR - Manchester United atau MU telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang musim panas ini. Mulai dari Eduardo Camavinga, Harry Winks, hingga Declan Rice.

Rumor itu sudah menimbulkan ketidakpastian atas masa depan Donny van de Beek di MU. Maklum, pemain asal Belanda itu sulit mendapatkan waktu bermain sejak didatangkan dari Ajax musim lalu.

Van de Beek hanya tampil 19 kali untuk MU di Liga Inggris musim lalu. Empat sebagai starter dan 15 laga lainnya menjadi pemain pengganti.

Tentang masa depan Van de Beek di MU, pakar transfer Fabrizio Romano memberikan pendapatnya. Pria Italia itu meyakini pemain berusia 24 tahun itu akan bertahan di Old Trafford meski Setan Merah mendatangkan gelandang baru.

Komentar Fabrizio Romano

Fabrizio meyakini Van de Beek belum menyerah untuk mendapatkan tempatnya di skuat utama MU. Karena itu, pemain Timnas Belanda itu tidak akan hengkang ke klub lain.

"Saya pikir Donny van de Beek akan berjuang untuk tempatnya di Manchester United jika Eduardo Camavinga bergabung dengan klub. Juga lebih banyak pembicaraan tentang masa depannya akan dilakukan," kata Fabrizio seperti dikutip Sportskeeda.

Pengganti Pogba

Van de Beek masih memiliki masa depan di MU. Sebab, belakangan ini, banyak pemain Setan Merah yang membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

Fred dan Harry Maguire, contohnya. Keduanya membutuhkan waktu lebih dari setahun sebelum bisa menetapkan diri sebagai salah satu pemain kunci Ole Gunnar Solskjaer. Kesempatan yang sama dapat diberikan kepada Van de Beek.

Sementara itu, masa depan Paul Pogba di MU masih diragukan. Gelandang Prancis itu hanya memiliki setahun tersisa di kontraknya dan tidak menunjukkan niat untuk memperpanjangnya.

Itu bisa memberi Van de Beek kesempatan untuk memantapkan dirinya sebagai pengganti Pogba.

(Sumber,Liputan6.com)

GelandangMU BERTAHAN ManchesteUnited


Loading...