Ronald Koeman Komentari Kontrak Lionel Messi di Barcelona : Khawatir

Ronald Koeman Komentari Kontrak Lionel Messi di Barcelona : Khawatir
(Juan Roncoroni, Pool via AP)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 10 Juli 2021 14:35 WIB

n6.com, Barcelona- Ronald Koeman untuk pertama jelang pramusim mengomentari belum selesainya kontrak baru Lionel Messi di Barcelona. Dia mengaku sedikit khawatir dengan kondisi keuangan klub.

Seperti diketahui, Barcelona tak bisa mendaftarkan pemain baru karena aturan pembatasan gaji di La Liga. Selain itu, ini juga berdampak kepada ditundanya kontrak Lionel Messi.

Lionel Messi kini tidak berstatus sebagai pemain Barcelona. Namun dia diyakini bakal bertahan di klub.

"Saat sebuah masalah belum dipecahkan, Anda pasti khawatir," ujar Koeman saat menyaksikan sebuah acara golf seperti dikutip Marca.

"Tapi saya sangat percaya dengan presiden kami untuk memecahkan masalah ini. Saya berharap ini selesai karena dia penting untuk klub dan juga La Liga," dia menambahkan.

Ditekan La Liga

Barcelona saat ini seperti sedang ditekan La Liga. Apalagi presiden La Liga, Javier Tebas tak yakin Barca bisa memperbarui kontrak Messi

"Semua orang punya kepentingan masing-masing. Laporta bilang kepada saya untuk tenang. Kami yakin bisa mempertahankan Leo untuk beberapa tahun lagi," ujarnya.

"Messi selalu menunjukkan dirinya ingin bertahan di Barcelona dan mereka sedang mengusahakan sebuah kesepakatan."

Transfer Griezmann

Saat ini salah satu pemain yang diharapkan bisa dijual Barcelona yaitu Antoine Griezmann. Koeman sendiri berharap striker asal Prancis itu bertahan.

"Griezmann? Dia pemain sangat penting karena sudah tunjukkan kualitas. Saya mengandalkan semua pemain yang ada saat ini," ujarnya.

(Sumber,Liputan6.com)

KONTRAK MESSI BARCELONA


Loading...