VIRAL ! Instagram Pemain Timnas Inggris Sekaligus Bek Man United Follow Akun Bocah FF Indonesia

VIRAL ! Instagram Pemain Timnas Inggris Sekaligus Bek Man United Follow Akun Bocah FF Indonesia
Kumparan.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 10 Juli 2021 13:57 WIB

Terasjabar.id - Bek Timnas Inggris, Harry Maguire, mendadak bikin heboh publik sepak bola Indonesia. Ia terciduk mengikuti akun Instagram bocah asal Indonesia @wdd_tn2.

Sebagai pesepak bola profesional, Harry Maguire tentu dikenal banyak suporter hingga memiliki banyak pengikuti di Instagram-nya. Akan tetapi, biasanya figur tersohor seperti Maguire akan selektif untuk mengikuti atau mem-follow akun Instagram orang lain.

Nah, baru-baru ini Maguire menjadi sorotan karena dia mengikuti akun Instagram seorang bocah asal Indonesia. Alhasil, bocah itu langsung viral di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

Bocah asal Indonesia viral karena akun Instagramnya difollow Harry Maguire. (wdd_tn2)
Bocah asal Indonesia viral karena akun Instagramnya difollow Harry Maguire. (wdd_tn2)

Tidak diketahui, siapa identitas dari akun tersebut. Sebab, jika melihat unggahan di Instagram dia tidak begitu aktif karena terakhir membuat postingan pada 5 Februari silam.

Baca Juga:Profil Roberto Mancini, Pelatih yang Bawa Italia Bangkit hingga Lolos Final Euro 2020

Melihat kabar bahwa akun @wdd_tn2 diikuti oleh bek Manchester United, netizen langsung menyerbu kolom komentarnya. Banyak yang iri dan juga bingung kenapa Maguire bisa mengikuti akun Instagram itu.

Terlepas dari kabar itu, saat ini Harry Maguire bersama Timnas Inggris sedang fokus di ajang Euro 2020. Maguire berhasil membantu Inggris lolos ke babak final.

Di babak final Euro 2020, Timnas Inggris akan menghadapi lawan kuat, yakni Timnas Italia. Pertandingan Italia vs Inggris akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.(Suara.com)

Harry Maguire Viral IG Indonesia Timnas Inggris Bocah


Loading...