Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Miliki Semuanya, Kenapa Bisa Stres Terus Pakai Sabu ?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Miliki Semuanya, Kenapa Bisa Stres Terus Pakai Sabu ?
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 10 Juli 2021 11:28 WIB

Terasjabar.id 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka kasus narkoba. Keduanya mengaku memakai sabu karena tekanan selama pandemi.

Nia Ramadhani dan supirnya ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB. Saat menangkap Nia polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Ada pula 1 buah bong atau alat isap sabu.

Menurut polisi, Ardi Bakrie tidak ada di tempat penangkapan Nia Ramadhani. Ardi menyerahkan diri ke kantor polisi setelah Nia mengaku kalau sabu-sabu tersebut dipakainya bersama sang suami.

Dalam pengakuannya kepada pihak kepolisian, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah sekitar lima bulan ini pakai narkoba. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu mengaku mengonsumi narkoba karena alasan pandemi.

"Kalau penyampaian awal memang di masa pandemi dia menggunakan, apalagi pasutri, apalagi tekanan kerja yang banyak," katanya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Keduanya tinggal di rumah mewah bersama ketiga anak mereka yang masih kecil-kecil.

nia ramadhaniNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Dalam berbagai unggahannya di Instagram, Nia kerap memperlihatkan kehidupan mewahnya bersama Ardi yang merupakan bagian dari keluarga Bakrie. Dengan segala kemewahan yang dimiliki itu, kenapa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih memakai sabu saat tertekan karena pandemi?


Psikolog Meity Arianty, STP., M.Psi menduga penyebab sebenarnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memakai narkoba karena keduanya sudah memiliki segalanya, bingung menyikapi stres yang dialami.


"Jika stress dan menggunakan narkoba apakah stress akan hilang? Tentu nggak. Pasangan ini mungkin karena sudah memiliki semua hal sehingga bingung harus gimana menyikapi hidupnya," jelas wanita yang meraih gelar magister psikologi klinis dari Universitas Gunadarma itu.


Meity mengatakan tertekan karena pandemi seharusnya tak bisa menjadi alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk memakai narkoba. Karena jika memang stres karena pekerjaan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, bukan dengan memakai narkoba.

"Misal harusnya istirahat, olahraga, melakukan hobi atau bersama keluarga karena mereka punya anak-anak yang pintar, ganteng dan cantik," ujar dosen psikologi di Universitas Gunadarma itu.(Detik.com)

Nia Ramadhani Viral Sabu pandemi Narkoba Ardi Bakrie


Loading...