Perjalanan Mulus Brazil Menuju Partai Final Copa America 2021

Perjalanan Mulus Brazil Menuju Partai Final Copa America 2021
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 10 Juli 2021 11:18 WIB

Terasjabar.id - 

Timnas Brasil ke final Copa America untuk dua kali berurutan. Di edisi kali ini, Selecao ke babak puncak dengan mantap.

Copa America 2021 sampai di laga perebutan trofi. Argentina vs Brasil dimainkan di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Brasil menjalani dua pertandingan awal Copa America 2021 dengan performa sip. Tim Samba memetik kemenangan 3-0 atas Venezuela, lalu menghajar Peru dengan skor akhir 4-0.

Penampilan bagus Brasil berlanjut dengan memetik kemenangan 2-1 atas Kolombia. Sebab sudah mengamankan tiket ke perempatfinal, Brasil seakan menarik kaki dari pedal gas. Alhasil, tim asuhan Tite itu ditahan Ekuador 1-1.

Di fase gugur, Brasil mulai kembali ke jalur kemenangan lagi. Chile dan Peru yang dikalahkan oleh Neymar cs dengan skor akhir identik, 1-0.

Neymar dan Lucas Paqueta yang menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Brasil dengan catatan 2 gol. Neymar juga memberi kontribusi 3 assist untuk tim Samba.

Menjelang Argentina vs Brasil, Neymar pun menegaskan akan menepikan lebih dulu persahabatan dengan bintang Albceleste, Lionel Messi. Keduanya berteman baik saat sama-sama memperkuat Barcelona.

"Messi adalah, seperti yang selalu saya bilang, pemain terbaik yang pernah saya lihat dan dia teman yang hebat," ujar Neymar seperti dilansir AS.

"Tapi sekarang kami di final, kami rival. Saya ingin menang dan benar-benar ingin meraih gelar ini, yang akan jadi Copa America pertama saya," kata dia menegaskan.

Road to Final Copa America 2021: Brasil

Fase Grup

Brasil 3-0 Venezuela
Brasil 4-0 Peru
Brasil 2-1 Kolombia
Brasil 1-1 Ekuador

Perempatfinal

Brasil 1-0 Chile

Semifinal

Brasi 1-0 Peru

Final

Argentina vs Brasil
Estadio do Maracana, Rio de Janeiro
Minggu (11/7)
Pukul 7.00 WIB 

(Detik.com)

Brazil Argentina Selecao Final Copa Amerika


Loading...