Komentar Aburizal Bakrie Soal Kasus Narkotika yang Melibatkan Anak dan Mantunya

Komentar Aburizal Bakrie Soal Kasus Narkotika yang  Melibatkan Anak dan Mantunya
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 10 Juli 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id 

Pihak keluarga Aburizal Bakrie angkat bicara soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap terkait kasus narkoba. Aburizal Bakrie memberikan beberapa respon dalam kasus yang menimpa anak dan menantunya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya diketahui ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Barang bukti berupa 0,78 gram sabu dan bong berhasil disita polisi.

Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih terus mendalami dari mana keduanya mendapatkan sabu dan berapa lama pemakaian

Sebut Nia-Ardi Korban, Ical Dukung Proses Hukum

Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Ical ini mendukung penuh proses pengembangan penyelidikan. Hal ini disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa.

"Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat," ujar Lalu Mara, di Polres Jakpus, Jumat (9/7).

Selain itu, Lalu Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Jadi pihak keluarga meminta pelayanan kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku," tuturnya.

Maafkan Nia dan Ardi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat narkoba. Aburizal Bakrie dan keluarga disebut telah memaafkan.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," kata Lalu Mara.

Anggap Kasus Nia dan Ardi Sebagai Cobaan

Lalu Mara mengatakan Aburizal Bakrie (Ical) juga menyampaikan bahwa apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan. Dia berharap dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," tuturnya.

Diketahui penangkapan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan supirnya berawal ketika polisi mengamankan sopir Nia Ramadhani, yang merupakan orang kepercayaan artis tersebut. Sang sopir ketahuan membawa sabu. Dia menyebut barang itu untuk Nia Ramadhani.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani dan menemukan bong. Nia Ramadhani pun mengakui menggunakan bong itu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Saat penggeledahan, Ardi Bakrie tak ada di rumah. Ardi Bakrie lalu menyerahkan diri ke Polres Jakpus.(Detik.com)

Nia Ramadhani Viral Narkoba Ardi Bakrie Aburizal Bakrie


Loading...