LINK Live Streaming GRAND FINAL Copa America 2021 : Argentina Vs Brasil, Pilih Lionel Messi Atau Neymar Jr ?

LINK Live Streaming GRAND FINAL Copa America 2021 : Argentina Vs Brasil, Pilih Lionel Messi Atau Neymar Jr ?
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 10 Juli 2021 10:52 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming GRAND FINAL Copa America 2021 : Argentina Vs Brasil, Pilih Lionel Messi Atau Neymar Jr ?  Laga Seru Final Copa America 2021 akan tersaji antara Brasil vs Argentina akan disiarkan Indosiar dan juga bisa disimak melalui Link Live Streaming vidio.com.

Siarang langsung Final Copa America 2021 antara Brasil vs Argentina dapat dilihat melalui Indosiar dan Siaran Link Live Streaming vidio.com yang akan digelar pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB .

Dalam partai Final Copa America 2021 yang akan disiarkan melalui Indosiar dan Siaran Link Live Streaming vidio,com ini, Brasil lebih diunggulkan dibandingkan Argentina karena bermain di kandangnya di Maracana Stadium, Rio de Janeiro.

Untuk tautan Link Live Streaming laga Brasil vs Argentina kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Partai idaman Final Copa America 2021 Brasil dan Argentina sangat ditunggu-tunggu para penggemar sepakbola di seluruh dunia dan merupakan partai syarat gengsi untuk kedua negara.

Di semua kejuaraan baik Copa America, piala dunia dan ajang resmi lainnya, mereka telah bertemu 33 kali, dimana Argentina telah memenangkan 15 kali sedangkan Brasil 10 kali dan sisanya seri.

Argentina terakhir kali bisa mengalhkan Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Buenos Aires dengan skor 3-1.

Sedangkan di 7 partai terakhirnya Selecao menang 5 kali dan seri 2 kali. Sejak dekade 2000-an, Brasil dan Argentina sudah bertemu di partai final sebuah turnamen sebanyak 3 kali.

Prediksi pertandingan

Pertarungan besar ini juga merupakan ajang pembuktian antara Lionel Messi dengan Neymar, siapa yang menjadi yang terbaik dalam pertandingan nanti.

Untuk Neymar, jika tim Selecao berhasil mengalahkan La Albiceleste maka ini merupakan gelar pertama kali bagi dirinya, karena pada tahun sebelumnya ia absen karena cedera.

Sedangkan Messi, ingin membawa Argentina menjuarai Copa America karena timnya sudah puasa gelar selama 28 tahun.

Selain itu, pemain yang sekarang belum mempunyai klub ini mempunyai motivasi besar untuk membalas kekalahan dari Brasil di semifinal Copa America 2019 lalu.

Dalam pertandingan nanti Lionel Messi, akan berduet dengan Lautaro Martinez yang bermain gemilang di tiga laga akhir.

Sedangkan pemain yang baru dibuang Manchester City Sergio Aguero kembali akan duduk manis di bangku cadangan.

Duet Lionel Messi dengan Lautaro Martinez diprediksi akan menyulitkan lini pertahanan Brasil.
Dalam pertandingan penting ini, Brasil harus kehilangan salah satu ujung tombak handalnya Gabriel Jesus karena larangan bermain, setelah Ia dikartu merah pada laga perempat final melawan Chili karena melakukan pelanggaran yang berbahaya.

Namun penggantinya Richarlison, tidak kalah baik dari Gabriel Jesus. Richarlison diprediksi akan menjadi striker seperti saat tampil di semifinal dengan Neymar menjadi pendampingnya.

Duet Richarlison dan Neymar diprediksi akan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi lini belakang Argentina yang dikawal kwartet Molina, Pezzella, Otamendi, dan Tagliafico, serta kiper E. Martinez.

Skor head to head Brasil vs Argentina
16/11/2019 Brasil vs Argentina 0-1
03/07/2019 Brasil vs Argentina 2-0
17/10/2018 Argentina vs Brasil 0-1
09/06/2017 Brasil vs Argentina 0-1
11/11/2016 Brasil vs Argentina 3-0

Prediksi Susunan Pemain :

Brasil (4-2-1-3): Alisson Becker, Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Renan Lodi; Casemiro, Fred, Lucas Paqueta; Neymar, Everton, Richarlison.

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Exequiel Palacios, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria.(PikiranRakyat.com)

Live Streaming Klik Link Dibawah ini ! 

LINK Live Streaming FINAL Copa America 2021 Argentina Vs Brazil

Live Streaming Messi Neymar Grand Final Live Streaming Argentina Vs Brazil Final Copa America Brasil vs Argentina Final


Loading...