Kabar Duka Ibu Kartika Putri Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawn Covid 19

Kabar Duka Ibu Kartika Putri Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawn Covid 19
Grid.id
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 10 Juli 2021 09:52 WIB

Terasjabar.id - 

Kartika Putri membawa kabar duka. Sang bunda, Masayu Puspita Diana Putri meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan Kartika Putri lewat Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Kartika Putri menuliskan berita duka itu benar. Ia juga meminta untuk dibukakan pintu maaf jika sang bunda memiliki salah semasa hidupnya.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli pukul 2.30 WIB," buka Kartika Putri dalam Instagram miliknya.


"Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami...Al Fatihah," jelas Kartika Putri dalam Instagram miliknya lagi.

Kartika Putri juga mengucapkan selamat jalan untuk sang bunda.

"INSYAALLAH MAMA HUSNUL KHOTIMAH DAN SURGA AAMIIN SELAMAT JALAN MAMA "MASAYU PUSPITA DIANA PUTRI BINTI MASAGUS MACHMOED BAHAOEDIN" ALFATIHAH," sambungnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak ucapan doa dari sahabat dan juga kerabat. Banyak dari mereka yang memberikan doa terbaik bagi ibunda Kartika Putri.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un , Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha Semoga Almarhumah husnul khatimah, di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah. Sabar & tabah ya @kartikaputriworld," beber Arie Untung.

"Turut berduka cita untuk mama... yang kuat ya sayang. Peluk jauh," lanjut Gracia Indri.

"Rest in Love mama... turut berduka yg sedalam dalamnya... pelukkk," papar Gisel.

"Innalilahi wa innailaihi rojiuuun. Turut berduka cita sedalamya. Semoga Mama husnul khotimah. Yg sabar, kuat dan iklhas ya neng," lanjut Nanda Persada.

"Turut berduka cita sebesar besarnya ya put, turut mendoakan," ungkap Denny Sumargo.

Ibunda Kartika Putri meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19. Sebelumnya, sang bunda disebut sudah tidak sadarkan diri saat menjalani perawatan di rumah sakit.(Detik.com)

Viral Kartika Putri Virus Corona Meninggal Dunia


Loading...