Belum Puas Belanja, PSG Incar Paul Pogba

Belum Puas Belanja, PSG Incar Paul Pogba
Paul Pogba masuk dalam daftar buruan PSG (AP/Jon Super)
Editor: Kian Santang Sport Style —Jumat, 9 Juli 2021 13:51 WIB

Terasjabar.id - Paris Saint-Germain (PSG) belum puas belanja di musim panas ini. Kini, PSG membidik Paul Pogba dari Manchester United.

PSG begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. PSG sudah mendatangkan Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos yang masing-masing didapatkan dengan gratis dari Liverpool dan Real Madrid karena kontraknya habis.

PSG juga sudah merekrut Achraf Hakimi, bek sayap kanan dari Inter Milan seharga 60 juta Euro atau setara Rp 1 triliun. Kiper AC Milan yang kontraknya sudah habis yakni Gianluigi Donnarumma, dikabarkan juga segera merapat dengan diming-imingi gaji besar.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dilansir dari ESPN, seorang sumber terpercaya menyebut kalau PSG masih belum puas belanja. Kini PSG mengincar Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba sendiri belum memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang akan habis pada Juni 2022 mendatang. Jika Pogba tetap di MU sampai kontraknya habis, maka Setan Merah akan ditinggal pemain berusia 28 tahun itu secara cuma-cuma.

Pogba memang sedang dispekulasikan masa depannya. Pogba juga dikabarkan turut diincar Real Madrid.

PSG sendiri siap memberi Paul Pogba gaji besar dan menawarkan harga menggiurkan buat Manchester United. Sebab, MU juga lagi butuh masukan cuan demi mengangkut Raphael Varane dari Real Madrid.

PSG bakal melepas beberapa gelandangnya seperti Pablo Sarabia, Ander Herrera, dan Leandro Paredes untuk memberikan tempat buat Pogba.

Malah rumor yang beredar, agen Paul Pogba yakni Mino Raiola sudah tertarik dengan penawaran dari PSG.

Mampukah Les Parisiens merekrut Pogba? Kita tunggu saja.


(sumber:detik.com)

sports bola berita bola


Loading...