Sempat Dirawat karena Terpapar Covid-19, Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi Tutup Usia

Sempat Dirawat karena Terpapar Covid-19, Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi Tutup Usia
(istimewa/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 9 Juli 2021 13:41 WIB

Terasjabar.id - Ketua Majeis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Ghozali Barmawi tutup usia . Ghozali sempat menjalani perawatan karena Covid-19 dan dirawat di RS Bhakti Asih, Kota Tangerang .

"Telah meninggal dunia, orang tua kita, guru kita, KH Ghozali Barmawi," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (9/7/2021). 

Dilanjutkan Arief, beberapa waktu lalu, pada Selasa 6 Juli 2021, dirinya sempat membesuk Ghozali di ruang perawatan. Dengan memakai alat pelindung diri lengkap, Arief berkomunikasi dari balik ruang perawatan.

"Baru beberapa hari lalu masih bertemu dan saya memberikan semangat. Terima kasih kiai, telah membimbing kami di Kota Tangerang," sambung Arief dalam akunnya.


Tidak hanya dikalangan pejabat, di kalangan wartawan dan ASN, kepergian Ketua MUI Kota Tangerang ini juga sangat membekas. Sikapnya yang ramah dan kebapaan, membuat nyaman saat proses wawancara.

"Husnul khotimah. Sumpah, beliau orang baik ini," kata Agung, salah seorang wartawan yang biasa meliput di Balai Kota Tangerang.

Disadur dari Sindonews.com 

Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi Meninggal Dunia RS Bhakti Asih Pandemi Covid-19


Loading...