Tenyata ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Suka Nyabu Bareng

Tenyata ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Suka Nyabu Bareng
Merdeka.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 9 Juli 2021 13:40 WIB

Terasjabar.id - Artis peran Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan tersangka kepemilikan sabu-sabu. Keduanya saat ini diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Nia Ramadhani alias Ra dan suaminya, Anindra Ardiansyah Bakri alias Aab, suka menghisap sabu-sabu atau nyabu bareng. Sabu seberat 0,78 gram itu disita dari sopir mereka, Zn, yang mengaku sabu itu kepunyaan Nia Ramdhani.

"Ra mengakui bahwa suaminya AAB, juga hisap sabu bersama, gunakan sabu besama-sama tapi saat di TKP (kediaman Nia Ramadhani), AAB tidak ada. Sehingga Zn dan RA dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat," ucap Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (8/7/2021).

Pada pemeriksaan, keduanya ke penyidik mengungkap alasan menggunakan sabu-sabu yang sudah dilakukan selama 4-5 bulan terakhir. 

"Alasan pakai katanya karena pandemi dan tekanan kerja. Tapi itu sangat biasa ya," ujar Kombes Yusri Yunus.

Ia mengatakan, penangkapan keduanya pada Rabu (7/7/2021) berawal sekira pukul 15.00 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, mengamankan tiga tersangka.

Sekira pukul 09.00 pagi, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat informasi Ra sering menggunakan sabu di kediamannya.  Informasi itu ditindak lanjuti dengan mengintai kediaman Ra. 

"Tim melakukan pendalaman, surveillance kemudian mengamankan Zn. Sopir dari pembantu keluarga Ra dan Aab. Saat digeledah di Zn ini, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu kemudian dia di interogasi," katanya.

Saat diinterogasi, Zn tidak mengakui bahwa sabu itu miliknya. 

"Yang bersangkutan, Zn, menyebut barang itu milik Ra. Kemudian, penyidik melakukan penggeledahan di kediaman Ra dan Ra sedang ada di dalam rumah. Hasil penggeledahan, ditemukan alat bukti bong atau alat hisap sabu," ucap dia.

Namun, saat digeledah, suaminya, Aab, tidak ada di rumah. Ra mengaku bahwa suaminya, Aab, juga mengkonsumsi sabu

"Kemudian dilakukan pendalaman. Mendapat kabar Ra diamankan karena sabu, Aab pad hari kejadian langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat.  Dilakukan tes ke tiga orang tersebut dan hasilnya positif kandung metamphetamine atau sabu-sabu," kata dia.(Tribunjabar.id)




Nia Ramadhani Ardi Bakrie Polres Metro Jakarta Pusat Sabu


Loading...