Dalam Waktu 30 Menit, 'Permission to Dance' BTS Raih 9 Juta Views

Dalam Waktu 30 Menit, 'Permission to Dance' BTS Raih 9 Juta Views
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 9 Juli 2021 11:57 WIB

Terasjabar.id — Grup K-pop BTS resmi comeback dengan lagu baru “Permission to Dance" pada Jumat (9/7) pukul 13.00 waktu Korea. Dilansir All K-pop, video lagu kolaborasi dengan Ed Sheeran itu juga membawa narasi optimisme bahwa pandemi kelak akan berakhir.


Lagu yang dirilis di kanal Youtube HYBE Labels itu bernuansa cerah dan energik, disempurnakan dengan gerakan dance menyenangkan dan mudah diikuti siapa saja. Musisi Inggris Ed Sheeran dan Steve Mac berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut, menandai kolaborasi resmi kedua BTS dengan Ed Sheeran sejak "Make It Right.”

Sekitar 20 menit setelah lagu itu rilis, video musik “Permission to Dance” sudah ditonton tujuh juta penayangan. Sepuluh menit kemudian, angkanya melonjak menjadi sembilan juta lebih views.

"Permission To Dance" dirilis bertepatan dengan ulang tahun fandom BTS, Army, itu dimasukkan dalam versi CD dari single “Butter”, yang saat ini menikmati pekan keenamnya di Hot 100 Billboard. Single CD berisi empat lagu, yang menampilkan kedua lagu itu, dan versi instrumentalnya.

BTS merekam video musik comeback mereka di Provinsi Gyeonggi pada 27 dan 28 Juni lalu. BTS telah merilis teaser dan foto konsep untuk comeback-nya beberapa waktu lalu.


Disadur dari Republika.co.id

BTS Permission To Dance Ed Sheeran MV Kolaborasi ARMY


Loading...