BTS akan Bawakan 'Permission To Dance' di The Tonight Show with Jimmy Fallon

BTS akan Bawakan 'Permission To Dance' di The Tonight Show with Jimmy Fallon
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 9 Juli 2021 11:28 WIB

Terasjabar.id — Grup K-pop BTS akan menampilkan single barunya “Permission To Dance” untuk pertama kalinya di “The Tonight Show with Jimmy Fallon". Menurut akun Twitter acara bincang-bincang larut malam itu, BTS akan membawakan lagu barunya dalam "acara pengambilalihan dua hari” dari program yang dipandu oleh Fallon.

BTS disebut akan tampil di “The Tonight Show” pada 13 dan 14 Juli mendatang. Grup beranggotakan tujuh orang itu juga akan menampilkan lagu hitnya yang menduduki puncak tangga lagu Billboard, “Butter.”

Billboard menyebut, BTS akan menampilkan “Permission To Dance” pada 13 Juli. Edisi khusus dari “Butter” bakal muncul pada 14 Juli.

Penampilan debut BTS untuk “Permission To Dance” ditayangkan tepat beberapa hari setelah rilis lagu itu pada 9 Juli. Label BTS HYBE menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu yang akan membuat jantung berdetak dengan ritme BTS yang positif.

“Permission To Dance” ditulis BTS bersama penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran, Steve Mac dari Snow Patrol, serta kolaborator Sheeran, Johnny McDaid dan Jenna Andrews. Lagu itu juga akan ditampilkan dalam versi CD dari “Butter,” rilisan fisik pertama grup tersebut sejak album penuh bahasa Korea kelima mereka Be.

Sementara itu, “Butter” semakin kuat di tangga lagu, setelah memperpanjang prestasinya di puncak Billboard Hot 100 selama enam pekan berturut-turut. Lagu itu menghabiskan perjalanannya di bagan itu dengan bertengger di posisi teratas, sejak debutnya pada 21 Mei lalu.
Disadur dari Republika.co.id

BTS Permission To Dance The Tonight Show with Jimmy Fallon ARMY


Loading...