Lolos ke Final Wimbledon 2021, 'Mimpi Saya Terwujud!' Ujar Ashleigh Barty

Lolos ke Final Wimbledon 2021,  'Mimpi Saya Terwujud!' Ujar Ashleigh Barty
(Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 9 Juli 2021 10:59 WIB

Terasjabar.id - Petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty lolos ke babak final Wimbledon 2021 setelah mengalahkan Angelique Kerber wakil Jerman. Barty menang tiga set langsung dengan 6-3, 7-6, (7-3) di All England Lawn Tennis and Croquet, Kamis (8/7/2021).

Petenis asal Autralia itu akan menghadapi Aryna Sabalenka atau Karolina Pliskova di final. Barty mengungkapkan bahwa ini adalah pertandingan terbaik yang pernah ia mainkan dan merupakan impian semasa kecil nya bisa untuk menjuarai turnamen Wimbledon.

“Ini luar biasa, ini menjadi pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan. Saya pikir Angie benar-benar mengeluarkan yang terbaik dari saya hari ini dan itu adalah pertandingan yang luar biasa sejak bola pertama,” kata Barty, dilansir dari Tennishead.

“Saya sangat bangga pada diri saya sendiri, tim saya dan sekarang kami mendapat kesempatan pada hari Sabtu untuk mencoba mewujudkan impian masa kecil,” sambungnya.

Perjalanan Barty tidaklah mulus. Ia kerap mengalami pasang surut dalam karirnya. Dia selalu menikmati hasil yang terjadi di lapangan. Dia mengungkapkan pertandingannya di final nanti akan menjadi pengalaman terbaik semasa hidupnya.

“Saya memiliki perjalanan yang luar biasa, saya mengalami pasang surut dan segala sesuatu di antaranya. Saya tidak akan berubah dan saya menikmati setiap hari ketika kami datang ke sini dan melakukan yang terbaik. Mampu bermain pada Sabtu terakhir di sini di Wimbledon akan menjadi pengalaman terbaik yang pernah ada,” tutupnya.


Disadur dari Sindonews.com 

Wimbledon 2021 Petenis Nomor Satu Dunia Ashleigh Barty


Loading...