Alfath Fathier Dituding KDRT Lagi

Alfath Fathier Dituding KDRT Lagi
(Foto: Dok. Nadia Christina)
Editor: Kian Santang Teras Viral —Jumat, 9 Juli 2021 10:50 WIB

Terasjabar.id- Pengusaha dan selebgram seksi Nadia Christina membuat pengakuan mengejutkan di media sosial. Ia mengaku sudah pisah dengan suaminya, Alfath Fathier, usai menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Hal itu diketahui berawal dari Nadia Christina yang mengadakan fitur tanya jawab kepada netizen. Di situ ia ingin menanyakan soal apa yang harus dilakukan istri saat tengah berjuang sembuh dari COVID-19, namun malah mendapat kekerasan.

Lalu Nadia Christina banyak mendapat saran dari para warganet. Ibu satu anak itu pun memberikan balasan yang menegaskan dirinya telah berpisah dari sang pesepakbola Alfath Fathier.

detikcom kemudian mengonfirmasi mengenai hal tersebut. Nadia Christina langsung terbuka mengenai masalah rumah tangga dengan Alfath Fathier.

Nadia Christina mengatakan telah pisah rumah dengan eks bintang Persija tersebut. Ia juga menjelaskan telah menjadi korban kekerasan Alfath Fathier sejak seminggu usai menikah siri pada April 2021.

"Sudah (pisah rumah) sejak Covid hari ketiga atau keempat gitu aku lupa. Karena pengin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, aku pilih isoman sendiri waktu itu. Sedih, sedih banget," ujar Nadia saat dihubungi, Jumat (9/7/2021).

"Mau lapor ke mana juga terhambat COVID. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam," lanjutnya.

Nadia Christina kemudian memperlihatkan kepada detikcom wajahnya yang penyok dan dipenuhi warna merah. Ia mengaku hal itu bekas kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier.

"Aku nggak cantik-cantik amat, tapi muka sampai penyok gitu kebanyang nggak sih diapain saja. Dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi dihajarin nonstop. Sekuriti apartemen saksinya," tutur Nadia.

"Itu baru muka ya, belum badan," sambungnya.

Nadia Christina menyebut kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier tak ada sebabnya. Ia merasa ketika itu tak ada masalah dengan pesepakbola yang kini berkostum Persis Solo tersebut.

"Yang jadi masalah, kita nggak ada masalah tapi dia tahu-tahu marah dan tampar ya," kata Nadia.

Nadia Christina pun memutuskan untuk pisah dengan Alfath Fathier. Ia menganggap kelakuan Alfath sudah tak bisa ditolerir lagi.

"Dia temperamen. Itu habbit dia. Sampai kapanpun akan terulang tanpa perlu sebab yang jelas," ujar Nadia.

Masalah KDRT bukan kali pertama menimpa Alfath Fathier. Ia sebelumnya juga dituding melakukan hal serupa kepada mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Hingga saat ini Alfath Fathier belum berkomentar mengenai masalah dengan Nadia Christina. detikcom sudah berusaha menghubungi, tetapi belum ada jawaban dari Alfath.

(sumbar:detik.com)

KDRT Informatif Indoneisa


Loading...