Densus 88 Tangkap 2 Orang Penyerang Gereja di Samarinda

Densus 88 Tangkap 2 Orang Penyerang Gereja di Samarinda
Pontas.id
Editor: Kian Santang Hot News —Jumat, 9 Juli 2021 10:19 WIB

Terasjabar.id - Polres Samarinda bersama Densus 88 Polri menangkap 2 pelaku pelemparan batu Gereja Sidang Jemaat Kristus Samarinda. Keduanya kini sedang diperiksa di Polres Samarinda.

"Benar kita sudah amankan pelaku dan keduanya ditangkap ditempat persembunyiannya sekitar pukul 17.00 Wita Kamis sore," ujar Kasubag Humas Polresta Samarinda AKP Anissa Prastiwi kepada detikcom, Jumat (9/7/2021).

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kedua pelaku melakukan aksinya di Gereja Sidang Jemaat Kristus, Jalan Pulau Irian, Samarinda pada Kamis (8/7) dini hari kemarin. Keduanya inisial MH (37) dan RM (37) warga Samarinda.

Gereja Sidang Jemaat Kristus di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) diserang lemparan batu oleh orang tak dikenal. Polisi turun tangan melakukan olah TKP dan menyelidiki rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku.

"Kami dilapori oleh dua jemaat kami bahwa di halaman gereja banyak sekali batu yang berserakan, dan kotak surat yang berada di depan pagar pintu masuk dirusak," kata perwakilan pengurus gereja Triyadi saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (8/7).

BACA JUGA: Tolong! Krisis Ekonomi Memburuk, Lebanon Minta Bantuan Dunia

"Berdasarkan rekaman CCTV, kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.30 Wita, pelaku yang terekam di CCTV berjumlah dua orang," jelasnya.


(sumber:detik.com)

Densus 88 Gereja Informatif


Loading...