Film Paddington 3 Mulai Digarap Tahun Depan

Film Paddington 3 Mulai Digarap Tahun Depan
(Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 9 Juli 2021 10:07 WIB

Terasjabar.id -- Serial live action adaptasi film beruang Paddington telah dikonfirmasi untuk memulai produksi ketiga pada tahun depan. Produksi dimulai empat tahun setelah perilisan film kedua.

"StudioCanal telah mengumumkan angsuran ketiga dari serial film live-action dan animasi yang didasarkan pada karakter Paddington Bear karya Michael Bond akan mulai syuting pada kuartal kedua tahun 2022," tulis laporan, dilansir AceShowbiz, Jumat (9/7).

Pada Festival Film Cannes, CEO studio Anna Marsh, juga mengucapkan kalimat, "Beruang kesayangan kita benar-benar bagian dari keluarga". Trikuel disebut akan memiliki cerita kolaborator Paddington 1 & 2. Ini akan menjadi salah satu film unggulan perusahaan di tahun-tahun mendatang dengan menginvestasikan 1 miliar dolar AS, menurut Deadline.

Sebelumnya, ide cerita Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017) diarahkan oleh sutradara Paul King, Simon Farnaby, dan Mark Burton, dengan skenario oleh James Lamont, Jon Foster, dan Burton. Meskipun tidak akan kembali sebagai sutradara setelah memimpin dua film pertama, King disebut-sebut akan berperan sebagai produser eksekutif.

Pada Juni lalu, sebuah naskah telah dikonfirmasi sedang ditulis untuk film mendatang. Tentang masa depan Paddington, King sedikit memberi gambaran.

"Ini tidak seperti Paddington akan mati di akhir. Dia tidak naik ke langit dengan botol selai jeruk bertenaga roket," kata King.

photo
Film Paddington 2 - (Weinstein Company)


Film pertama didukung oleh aktor seperti Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, dan Nicole Kidman. Film kedua diramaikan Whishaw kembali dengan Bonneville, Hawkins, Walters, Broadbent, Capaldi, serta Brendan Gleeson dan Hugh Grant.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenail para pemain di film ketiga. Kabarnya, Ben Whishaw akan kembali mengisi suara beruang kesayangan.


Disadur dari Republika.co.id

Film Beruang Paddington StudioCanaal Festival Film Cannes


Loading...