BTS Merilis Army Playlist Berisi Lagu Solo Tiap Member

BTS Merilis Army Playlist Berisi Lagu Solo Tiap Member
(TWITTER Via Republika.co.id)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 9 Juli 2021 08:53 WIB

Terasjabar.id — Untuk merayakan Hari Army pada 9 Juli, grup K-pop itu merilis hadiah khusus untuk penggemarnya dalam bentuk Army Playlist (Daftar Putar Army). Army merupakan nama fandom BTS.

Dilansir Korea Boo pada Kamis (8/7), Army Playlist yang bisa disimak di Youtube berisi lagu-lagu solo dari tiap member BTS Setlist dimulai dengan rilisan terbaru RM “Bicycle,” yaitu sebuah lagu yang menghibur untuk Army.

Selanjutnya, Jin menjadi sentimental dengan lagu solonya “Abyss” yang menampilkan emosinya yang lebih dalam. Sesuatu yang tidak selalu dapat dilihat penggemar.

V menunjukkan penampilan menggemaskan dari lagu Natal romantisnya “Snow Flower". Lalu, Jungkook menampilkan “Still With You” dengan memukau.

J-Hope memeriahkan setlist dengan penampilan energik dari lagu utama dari mixtape 2018-nya, “Hope World". Selanjutnya, Suga menampilkan “People” dari mixtape D-2 rilisan 2020. Jimin mengakhiri Army Playlist dengan menampilkan lagu “Filter” yang lucu.


Selain itu, BTS juga menghadiahi versi CD dari lagu “Butter” pada 9 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Big Hit Music mengumumkan CD baru itu dirancang untuk merayakan ulang tahun Army.

CD berisi empat lagu yang menampilkan lagu “Butter” dan “Permission to Dance", dan dua versi instrumentalnya. "Permission to Dance" ditulis penyanyi Ed Sheeran dan anggota band Snow Patrol, Johnny McDaid, bersama dengan kolaborator Sheeran, produser Inggris Steve Mac, serta Jenna Andrews.

Disadur dari Republika.co.id

BTS Army Playlist Lagu - Lagu Solo K-Pop


Loading...