Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sering Nyabu Bareng

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie  Sering Nyabu Bareng
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 15:30 WIB

Terasjabar.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Nia Ramadhani alias Ra dan suaminya, Anindra Ardiansyah Bakri alias Aab saat ini diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat, bersama satu sopirnya berinisial Zn sudah ditetapkan tersangka.

Kombes Yusri Yunus, penangkapan itu berawal sekira pukul 15.00 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran baru Jakarta Selatan, mengamankan tiga tersangka.

"Kami sudah tetapkan tersangka terhadap tiga orang.  Pertama, inisial Zn, laki-laki, bekerja sebagai sopir. Kedua, berinisial Ra, perempuan 31 tahun bekerja sebagai ibu rumah tangga dan ketiga, Aab 42 tahun laki-laki, karyawan swasta," kata Kombes Yusri Yunus dikutip dari tayangan Kompas TV, Kamis (8/7/2021).

Ia mengatakan, Ra dan Aab ini sosok yang dikenal publik.

 "Ra dan Aab ini suami istri, publik figur. Saya perjelas lagi, Ra publik figur," kata Kombes Yusri Yunus yang menyebut, polisi mengamankan barang bukti. 

"Ditemukan barang bukti diduga sabu seberat bruto 0,78 gram," kata dia.

Sekira pukul 09.00 pagi, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat informasi Ra sering menggunakan sabu di kediamannya.  Informasi itu ditindak lanjuti dengan mengintai kediaman Ra. 

"Tim melakukan pendalaman, surveillance kemudian mengamankan Zn. Sopir dari pembantu keluarga Ra dan Aab. Saat digeledah di Zn ini, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu kemudian dia di interogasi," katanya.

Saat diinterogasi, Zn tidak mengakui bahwa sabu itu miliknya. 

"Yang bersangkutan, Zn, menyebut barang itu milik Ra. Kemudian, penyidik melakukan penggeledahan di kediaman Ra dan Ra sedang ada di dalam rumah. Hasil penggeledahan, ditemukan alat bukti bong atau alat hisap sabu," ucap dia.

Namun, saat digeledah, suaminya, Aab, tidak ada di rumah. Ra mengaku bahwa suaminya, Aab, juga mengkonsumsi sabu. 

"Kemudian dilakukan pendalaman, Ra mengakui bahwa suaminya AAB, juga hisap sabu bersama, gunakan sabu besama-sama tapi saat di TKP, AAB tidak ada. Sehingga Zn dan RA dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat," ucap Yusri. 

Mendapat kabar Ra diamankan karena sabu, Aab pad hari kejadian langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat

"Dilakukan tes ke tiga orang tersebut dan hasilnya positif kandung metamphetamine atau sabu-sabu," kata dia. Saat ini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan untuk mendalami sejauh mana keterlibatannya menggunakan sabu.

Adapun Ra sendiri merujuk pada Nia Ramadhani yang memiliki nama lengkap Prita Nur Ramadhani. Sedangkan Aab merujuk pada Ardi Bakrie yang memiliki nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie.(Tribunjabar.id)




Nia Ramadhani Ardi Bakrie Narkoba Viral Narkotika Polres Metro Jakarta Pusat


Loading...