Pemkot Bandung Siapkan Pusat Vaksinasi bagi Warga, Sekarang Ujicoba Dulu di Taman Dewi Sartika

Pemkot Bandung Siapkan Pusat Vaksinasi bagi Warga, Sekarang Ujicoba Dulu di Taman Dewi Sartika
Rosye Arosdiani Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kota Bandung
Editor: Indra Teras Bandung —Kamis, 8 Juli 2021 15:11 WIB

TERASJABAR.ID-Dinas Kesehatan Kota Bandung melakukan ujicoba centra vaccine di Taman Dewi Sartika, Balai Kota, dengan menyasar 1.000 pegawai dan karyawan dari sponsor. Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rosye Arosdiani mengatakan sasaran warga ialah penyapu jalan, karyawan Melta, hingga ibu-ibu RBM.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Rencananya, kata Rosye, kegiatan itu berlangsung dua hari dengan per hari sebanyak 500 orang. Apabila ujicoba ini berjalan lancar, Rosye menyebut tempat tersebut bakal dijadikan pusat vaksinasi bagi warga Kota Bandung, sehingga warga yang belum divaksin bisa mendaftar.

TONTON JUGA:


"Situs pendaftaran sedang dalam pengerjaan dan diperkirakan akan beres minggu depan. Sistem pendaftaran masih akan dibangun. Kami akan mulai jika sudah siap," ujarnya.

Rosye berharap masyarakat Kota Bandung bersiap mendaftarkan diri di pusat vaksinasi tersebut. Warga yang berhak dapatkan vaksin di sana, katanya warga asli Kota Bandung atau mereka yang terdaftar di Disdukcapil Kota Bandung.

BACA JUGA:Cara Cek Penerima Bansos Tunai Rp 600 Ribu Bulan Mei-Juni, Ada 10 Juta Penerima

"Ke depan harus yang sudah terdaftar. Sebetulnya di kewilayahan sudah dibuka, syaratnya harus warga Kota Bandung, KTP atau domisili Kota Bandung, dan pelaksanaannya di Taman Dewi Sartika Balai Kota," ujarnya. (*)

(SUMBER TYRIBUNJABAR.ID)

Pemkot Bandung Vaksinasi Covid Taman Dewi Sartika


Loading...