Masalah Gaji, Barcelona Belum Daftarkan Pemain Baru

Masalah Gaji, Barcelona Belum Daftarkan Pemain Baru
(Foto: AP Photo/Joan Monfort)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Kamis, 8 Juli 2021 14:39 WIB

TERAS JABAR - Persiapan Barcelona menyongsong musim 2021/22 sedikit tersendat. Raksasa Spanyol itu disebut tidak bisa mendaftarkan pemain baru mereka.

Seperti dilansir Sportskeeda, hal itu terjadi karena Barcelona melanggar aturan batas gaji La Liga. Alhasil, Barcelona harus melepas beberapa pemain agar mereka tidak melewati batas gaji tersebut.

Barcelona di musim panas ini telah mendatangkan Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia. Namun ketiganya belum bisa didaftarkan.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Klub berjuluk Blaugrana itu sebetulnya telah melepas beberapa pemain. Junior Firpo dilepas ke Leeds United, sementara Francisco Trincao dipinjamkan ke Wolverhampton.

Masalah bagi Barcelona tidak berhenti sampai di situ. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut juga masih dihadapakan dengan masalah kontrak Lionel Messi.

Seperti diketahui, Messi saat ini berstatus bebas transfer. Pasalnya, bintang Argentina itu kontraknya telah habis akhir Juni lalu.

TONTON JUGA :

Membuat Messi Senang

Terkait hal itu, legenda Barcelona, Xavi Hernandez menilai mantan klubnya itu harus membuat Messi senang. Dengan begitu, kata Xavi, Barcelona punya kans lebih besar meraih trofi.

"Kita harus membuat Messi senang karena jika dia senang, Anda punya banyak kesempatan meraih trofi. Fakta bahwa Messi saat ini tidak bahagia di klub ini membuat saya sedih," ujar Xavi.

BACA JUGA :

Sergio Ramos Resmi Bergabung ke PSG

Satu Gelar

Musim lalu, Barcelona hanya meraih gelar Copa del Rey. Di La Liga, Barceloan finis ketiga di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid.

Sementara itu di Liga Champions, langkah Barcelona dihentikan PSG di babak 16 besar. Messi dkk. harus rela takluk dengan agregat 5-2.


(Sumber,Liputan6.com)

MasalahGaji BARCELONA BelumAdaPemainBaru


Loading...