Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Isu Cerai Kembali Mencuat

Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Isu Cerai Kembali Mencuat
MATA MATA.COM
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 13:57 WIB

Terasjabar.id- Celine Evangelista kembali menjadi sorotan netizen saat menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya di dada kiri. Lewat unggahannya di Instagram, terlihat ibu empat anak itu melakukan laser untuk menghilangkan tato tersebut. 

“Aku sempat takut mau laser tato. Banyak pertimbangan, kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, keloid, atau kulitnya jadi jelek,” ujarnya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Kamis (8/7/2021). 

Keputusan Celine menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William itu pun menuai komentar netizen. Mereka mulai menduga apakah rumah tangga mereka benar-benar tak bisa diselamatkan. 


Seorang netizen berkata, “Tato tanda cinta ikut dihapus juga kak?” Lainnya berkomentar, “Aku tahu kenapa tatonya dihapus, karena mau cerai sama Stefan. Itu kan tato tanda bersama Stefan.” 

Diketahui bahwa tato yang berada di dada kiri Celine Evangelista tersebut, serupa dengan milik sang suami, Stefan William. Tetapi sang aktor juga sudah menutupinya dengan tato bergambar kepala singa.*

FOLLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


(OKEZONE)

Celine Evangelista berita artis stefen william


Loading...