Viral Dua Cewek di Kota Kediri Berkelahi Rebutan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai

Viral Dua Cewek di Kota Kediri Berkelahi Rebutan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai
IG InfoKediriraya
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 8 Juli 2021 13:54 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video perkelahian dua cewek di pinggir jalan Kota Kediri viral di media sosial (medsos). Perkelahian ini disebut-sebut dipicu oleh persoalan lelaki.

Video ini diunggah akun Instagram @infokediriraya. Dalam video itu nampak seorang lelaki memisah dua cewek yang sedang berantem. Di sebelah keduanya ada dua sepeda motor, satunya rubuh. Tidak diketahui penyebabnya.

Cewek yang terlibat keributan satu berjilbab memakai helem, sementara satu lagi cewek dengan rambut dikuncir tanpa helem. Keributan keduanya menyebabkan sejumlah orang segera berdatangan.

Peristiwa ini terjadi siang tadi dan disebut-sebut berada di Kota Kediri Jawa Timur mengingat plat nomor polisi pada sepeda motornya berkode A-C.

Keributan dua cewek tersebut bahkan membuat seorang anggota TNI ikutan melerai. Dalam unggahannya, akun @infokediriraya memberi keterangan: "Jarene sih rebutan lanangan (katanya sih rebutan lelaki)," demikian tulisnya.

Suara perekam dalam video pun demikian. "Ayo rame, rame..,rebutan lanangan. Rame bro, rebutan lanangan bro..,ben viral bro...,!" demikain ucap si perekam dalam video itu.

Diunggah lima jam lalu, video ini sudah ditonton 24 ribu kali. Warganet pun segera menyerbu kolom komentar akun Instagram tersebut.

"Adegan ini di sponsor ini oleh TEA BREAK," tulis akun @ojekwisata_triporganizer.

"Sebener e ora iso ndelok soko video tok sih. Gatau dari sisi si cewek e (pacar asline) piye. Siapa tau udh bertahun2 pacaran. Udh ketemu keluarga tiba2 diselingkuhin. Ada soal e beberapa temenku digituin. Ya wajib digebuki ditempat lak ngono," demikian akun @habsahvita menulis komentar panjang.


"oh Tuhan, mba mba dr belakamg aja gtu modelannya yassalam," tulis akun @pebrinna.

"Rupane kyok garangan ae di rebutno (mukanya kayak musang aja direbutin)," demikian tulis akun Instagram @adaamms___.

"Golek liyane ae mbak sek akeh (cari yang lain aja mbak, masih banyak)," tulis akun @escitaleka.

"Mending ngributiiin harga diri masing2 ," demikian tulis akun @nisa_auliashari.(Suara.com)

Viral Medsos Motor Kediri Perkelahian


Loading...