Sherina Munaf: Gue Enggak ke Mana-mana, Kena Covid-19

Sherina Munaf: Gue Enggak ke Mana-mana, Kena Covid-19
Sherina Munaf(Tangkap layar Instagram @sherinasinna)
Editor: Indra Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 13:36 WIB

TERASJABAR,ID-Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf positif terinfeksi Covid-19 meski sudah menjaga protokol kesehatan. Sherina kini yakin virus corona bisa menyerang siapa saja, termasuk orang yang jarang bepergian seperti dirinya.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Gue enggak ke mana-mana aja KENA (Covid-19). Ini bukan ala-ala rajin SWAB terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget," tulis Sherina Munaf, dikutip dari Twitter @sherinasinna, Kamis (8/7/2021).

Sherina heran dirinya bisa terinfeksi virus corona karena selama sebulan ini tak pernah beraktivitas ke luar rumah dan berkontak dengan siapa pun. "Gue enggak ke mana-mana, enggak kontak sama siapa-siapa, enggak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina.

TONTON JUGA:

Selain tak bepergian dalam sebulan, istri aktor Baskara Mahendra itu juga menjaga ketat protokol kesehatan.Bahkan ia hanya mengambil pekerjaan yang mau mengikuti prokes sesuai dengan yang diterapkan manajemennya. "Ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajemen gue ketat banget, sampai susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita), tulisnya.

BACA JUGA:LOWONGAN KERJA Terbaru Juli 2021 di Superindo untuk Lulusan SMA/SMK- S1 Fresh Graduate, Cek di Sini

Sherina semakin memperketat prokes setelah adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Baca juga: Sherina Munaf Umumkan Positif Covid-19 Ia pun tak mengetahui dari mana dirinya bisa terinfeksi Covid-19, padahal selama sebulan hanya berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, bintang film Petualangan Sherina itu mengingatkan agar selalu memperketat protokol kesehatan dan mengikuti aturan PPKM.
(SUMBER KOMPAS.COM)

Sherina Munaf Covid19 Kabar Seleb


Loading...