Menpora Pastikan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo Sudah Vaksinasi Covid-19

Menpora Pastikan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo Sudah Vaksinasi Covid-19
(Kemenpora)
Editor: Admin Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 13:23 WIB

TERAS JABAR - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyatakan, sebanyak 28 atlet nasional dan 17 official yang diberangkatkan Indonesia ke Olimpiade Tokyo sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

"Semua atlet sudah divaksin dan juga official sudah (melakukan vaksinasi Covid-19)," kata Amali di Istana Negara Jakarta, Kamis (8/7/2021).

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dia menuturkan, dengan keikutsertaan Indonesia terlebih sudah dilakukan vaksinasi Covid-19, tanda pemerintah tetap peduli akan olahraga di masa pandemi ini.

"Kami mengapresiasi dalam situasi seperti sekarang ini, kita prihatin pandemi Covid. Tapi perhatian pak presiden terhadap olahraga Indonesa tetap ada dan dilakukan dengan pelepasan secara virtual," jelas Amali.

TONTON JUGA :

Berjuang

Mendengar hal itu, Presiden Jokowi pun mengamini, bahwa situasi pandemi saat ini membuat upaya atlet nasional untuk berlatih dan persiapan lebih berat daripada biasanya.

Karenanya, dia menitip pesan semangat agar dapat berjuang mengharumkan nama bangsa.

BACA JUGA :

Presiden Jokowi Resmi Lepas 28 Atlet Nasional Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020

"Saya tahu persiapan untuk menghadapi Olimpiade Tokyo telah dilaksanakan secara maksimal dan para atlet sudah bekerja keras untuk meningkatkan prestasinya. Bertanding secara sportif dan rebut medali juara," kata Jokowi.

Sebagai informasi, dalam perhelatan ini Indonesia masuk dalam delapan cabang olahraga, yakni panahan, atletik, rowing, menembak, bulu tangkis, angkat besi, renang dan selancar.


(Sumber,Liputan6.com)

ATLET VAKSINASI OlimpiadeTokyo


Loading...