Bae Suzy Dikabarkan Main Drama Baru, 'The Second Anna'

Bae Suzy Dikabarkan Main Drama Baru, 'The Second Anna'
(Minews ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 12:44 WIB

Terasjabar.id — Penyanyi dan aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy, kemungkinan segera kembali ke layar kaca. Laman Star News melaporkan bahwa Suzy menerima peran dalam serial orisinal Coupang Play berjudul "The Second Anna" (judul literal), Kamis (8/7).

Namun, agensinya Management SOOP meluruskan bahwa Suzy masih meninjau tawaran itu secara positif. "Suzy secara positif meninjau tawaran casting untuk 'The Second Anna’," kata perwakilan agensi dilansir di Soompi, Kamis (8/7).

"The Second Anna" adalah proyek baru yang dipimpin oleh sutradara Lee Joo-young dari film A Single Rider (2017), yang dibintangi oleh Lee Byung-hun dan Gong Hyo-jin. "The Second Anna" awalnya direncanakan menjadi sebuah film, tetapi sekarang menjadi drama berjumlah delapan episode.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan sindrom ripley, yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

Menurut berita Star News, Suzy memutuskan untuk membintangi "The Second Anna" karena keyakinannya pada sutradara Lee Joo-young dan naskah drama. Tim produksi "The Second Anna" berencana syuting drama tahun ini, setelah menyelesaikan proses casting

Disadur dari Republika.co.id

Penyanyi Aktris Bae Suzy Coupang Play The Second Anna


Loading...