Dikira Maling, Alimudin Menebas Tangan Sd Hingga Nyaris Putus saat Ketahuan Pacaran di Kamar

Dikira Maling, Alimudin Menebas Tangan Sd Hingga Nyaris Putus saat Ketahuan Pacaran di Kamar
Personel Polsek Belawa mengamankan pelaku penganiayaan di Dusun Lonra, Desa Sappa, Minggu (472021) kemarin.
Editor: Indra Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 11:05 WIB

TERASJABAR.ID-Seorang ayah bernama Alimudin (51) mengira pacar anaknya, Sd, pencuri saat ditemukan di rumahnya sedang pacaran berduaan dengan anaknya pada Minggu (4/7/2021).

Karena disangka pencuri, Alumidin menebas tangan Sd hingga nyaris putus. Peristiwa itu terjadi di Dusun Lonra Desa Sappa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Peristiwa tersebut bermula pada saat pelaku tiba di rumahnya menemukan korban berdua dengan anak pelaku perempuannya berinisial FT di dalam kamar yang sedang terkunci," kata Kapolsek Belawa Iptu Idham Andi Inong, dikutip dari Tribun Timur, Kamis (8/7/2021).

TONTON JUGA:

Alimudin saat ini diamankan di Polsek Belawa. Saat diperiksa, Idham menyebut perbuatan Alimudin itu reaksioner atau spontan karena menyangka Sd merupakan maling, apalagi ada di kamar anak perempuannya.


"Pelaku mengira korban adalah perampok yang masuk ke dalam rumahnya sehingga langsung menganiaya korban menggunakan sebilah parang," katanya.

BACA JUGA:Syukuran 56 Tahun Telkom Indonesia Apresiasi Kepada Talenta Digital Para Inovator Muda di Indonesia

Saat terjadi peristiwa itu, warga kampung jadi heboh. Polisi datang ke lokasi kejadian dan mengamankan Alimudin di depan anak perempuannya yang berinisial Ft.

Polisi juga mengamankan parang yang digunakan Alimudin untuk menebas tangan Sd yang sudah mendapat perawatan di Puskesmas Belawa.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)


Penebasan Maling Kabupaten Wajo


Loading...