4 Kontroversi Nia Ramadhani

4 Kontroversi Nia Ramadhani
Foto: Noel/detikFoto
Editor: Admin Teras Viral —Kamis, 8 Juli 2021 11:01 WIB

Terasjabar.id - Nia Ramadhani kembali menuai kontroversi. Ia disebut ditangkap karena narkoba.

Nia Ramadhani disebut ditangkap dengan barang bukti sabu pada Rabu (7/7/2021). Sebelum itu, ada beberapa kontroversi dari stri Ardie Bakrie itu.

Nia Ramadhani pernah mendapatkan kritikan pedas dari netizen lantaran telah menyebut Tuhan dengan sebutan 'Elo'.

Selain hal ini, Nia Ramadhani juga memiliki beberapa fakta mengejutkan lainnya. Apa sajakah itu? Simak faktanya berikut ini.

LIHAT JUGA;







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Nia Ramadhani Disebut Tak Bisa Nge-host

Nia Ramadhani sempat menjadi trending di Twitter. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang dianggap kurang profesional ketika menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ketika membawakan acara tersebut Nia sempat memprotes Raffi Ahmad karena dianggapnya terlalu banyak bicara. Dalam video yang beredar di sosial media, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, namun kemudian Nia mengomentarinya.

Banyak warganet yang menganggap sikap yang dilakukan Nia Ramadhani sangatlah kurang tepat. Selain itu, Nia juga sering mengatakan hal yang tidak jelas dan berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Ditambah, Nia malah curhat bahwa matanya minus sehingga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung. Akibatnya Nia pun langsung dibanjiri kritikan pedas oleh warganet.

Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini pernah ramai dibicarakan hingga masuk trending topik Twitter di Indonesia. Karena Nia mengaku tak bisa kupas salak dan tidak pernah memakan buah tersebut.

Hal itu diketahui oleh warga net dari video yang diunggah oleh suaminya.

Video tersebut memperlihatkan liburan keluarga Nia dan suami di Pulau Komodo. Saat sedang makan, Ardi meminta Nia untuk mengupas buah salak. Tapi sang suami justru kaget karena Nia tidak tahu bagaimana caranya.

Nia Ramadhani Sebut Tuhan dengan Kata Elo

Sebelumnya, Nia sempat merasa sedih dan menyalahkan dirinya sendiri usai gagal jadi MC di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Ia pun mengaku telah mendapatkan hikmah dari kejadian tersebut.

"Tuhan langsung jawab kayaknya. Tuhan enggak mau bikin gue sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi, Luna Maya, dan gue bagus. Pasti gue sombong, pulang-pulang gue senang, ini yang gue mau," ujar Nia.

"Terima kasih Tuhan. Elo baik banget, elo ngajarin gue. Bukan ngajarin sih, tapi kayak ngasih tau gue, biar gue enggak sampai sombong," sambungnya.

Namun, bukannya mendapat simpati, ia malah kembali dapat kritikan pedas dari netizen lantaran memanggil Tuhan dengan sebutan 'Elo'. Bahkan, tak sedikit yang mengecam Nia.

Netizen menilai kalau kemampuan bicara Nia Ramadhani di bawah rata-rata dan sok asik karena telah menyebut Tuhan dengan kata 'Elo'.

"Sok asik bilang Tuhan, 'elo'. Nih orang makin cari pembelaan makin keliatan batas pikirannya sampai dimana. Untung lo kaya dan cantik, mbak. Ketolong deh semua," komentar salah satu netizen.

BACA JUGA: Nia Ramadhani dan Suami Diamankan Polisi Karena Narkotika

Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba

Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan oleh adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).


Narkoba Polres Indonesia


Loading...