Ketika Nia Ramadhani Bicara Bahaya Narkoba

Ketika Nia Ramadhani Bicara Bahaya Narkoba
LINE TODAY
Editor: Dani Ramdani Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 10:27 WIB

Terasjabar.id--ktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, diamankan Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021). Kini, keduanya menjalani pemeriksaan lanjutan terkait penyalahgunaan narkotika.

Jauh sebelum penangkapan tersebut, ibu tiga anak itu pernah secara blakblakan bicara soal narkoba, pada 2018. Kala itu, dia mengatakan, peredaran narkoba terjadi tidak hanya di klub malam.

Bahkan, sejak masih usia belasan tahun dia sudah ditawari narkoba. “Dari kecil, aku juga kan sering ditawari narkoba. Semua sudah ada dari dulu, bukan cuma di klub malam saja peredarannya,” ungkapnya seperti dikutip dari Cumicumi.


Ibu tiga anak itu menegaskan, penggunaan narkoba akan berpulang pada diri masing-masing, Namun dia menjamin, teman-teman dekatnya tidak mengonsumsi narkoba.

Didikan orangtua, menurut Nia, juga berpengaruh besar dalam membentuk kepribadiannya dalam menjauhi narkoba. “Jadi memang sudah ditanamkan sejak kecil dan kepribadian aku juga sudah kuat. Jadi tak perlu takut,” ujar Nia Ramadhani kala itu.*

FOLLOW JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)




( OKEZONE)

NIA RAMADHANI ARTIS NARKOBA SABU


Loading...