Ditanya Sering Lakukan Apa Sama Rezky Ketika Pacaran, Pengakuan Patricia Mengejutkan

Ditanya Sering Lakukan Apa Sama Rezky Ketika Pacaran, Pengakuan Patricia Mengejutkan
Hops.id
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 10:14 WIB

Terasjabar.id - Rezky Aditya saat ini sedang diterpa isu menghamili W diluar nikah. Namun, adanya isu Rezky Aditya punya anak dari perempuan inisial W itu membuat perhatian publik. Bahkan sebagian mantan Rezky Aditya turut dibahas seperti Razer Patricia.

Baru-baru ini, Razer Patricia menjawab pertanyaan dari Nikita Mirzani soal hal ternakal apa yang pernah ia lakukan dengan Rezky Aditya saat keduanya masih menjalin hubungan pacaran.

Tak hanya itu, Razer Patricia juga membahas tentang pertemuan awal dengan suami Citra Kirana tersebut, yang kini diisukan telah mempunyai anak dari mantan pacarnya.

Diketahui, Razer Patricia ikut terseret dalam isu Rezky Aditya menghamili Wenny Ariani di luar nikah. Hal itu karena Razer dinilai menyindir Rezky karena mengunggah kata-kata tentang karna. Namun, Razer menegaskan kalau unggahan itu bukan untuk Rezky. Lantas, bagaimana pendapat Razer Patricia menanggapi isu Rezky Aditya menghamili Wenny Ariani? Simak ulasan berikut, disitat dari Hops.id -jaringan Suara.com.

Razer Patricia saat pacaran dengan Rezky Aditya

Razer Patricia membahas banyak hal tentang Rezky Aditya bersama Nikita Mirzani saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Langit Entertainment. Niki kemudian menanyakan hal ternakal apa yang pernah dilakukan Razer dengan Rezky Aditya saat keduanya pacaran?

“Selama pacaran, hal ternakal apa yang pernah kamu lakuin sama Rezky?,” tanya Nikita Mirzani.

Menanggapi pertanyaan itu, Razer memberikan reaksi tertawa. Ia kemudian mengaku bahwa dirinya lupa dengan hal itu karena merasa sudah lama putus dengan Rezky.

“Aduh lupa, terlalu lama soalnya. Udah enggak ada yang inget,” ungkap Razer Patricia.

Mendengar pernyataan itu, Nikita Mirzani mewajarkannya. Kata Niki, cukup Razer dan Rezky yang tahu tentang hal ternakal yang pernah mereka lakukan.

“Yang nakal-nakalnya cukup mereka lah yang tahu. Yang pastinya enggak mungkin cuman pegangan tangan, main gundu, colok colokan biji mata itu enggak mungkin,” ujar Niki.

“Iya enggak mungkin,” timpal Razer.

Selain itu, Razer juga menjelakan terkait awal pertemuan dia dengan Rezky. Rupanya, Razer dan aktor kelahiran tahun 1985 tersebut bertemu di Singapura.

“Kenalnya di Singapura kak enggak sengaja. Jadi aku lagi makan, terus di dalam ruangan gitu kan full cuman meja aku aja yang kosong, terus dia (Rezky) bilang ‘boleh join enggak’, (Razer) ‘dari situ ngobrol’ dia sendiri,” tuturnya.

Barulah setelah dari sana, Razer dan Rezky mulai intens berkomunikasi hingga keduanya pacaran. Namun karena beberapa hal, Razer dan Rezky memilih untuk putus.

“Besoknya itu kan langsung ke US karena waktu itu aku mau liburan. Rezky nya pulang ke Jakarta kayaknya dia, karena pas akhir Desember,” ujarnya.

Soal isu Rezky hamili Wenny Ariani

Diketahui saat ini sudah terungkap wanita inisial W yang mengaku dihamili Rezky Aditya, yakni bernama Wenny Ariani. Untuk persoalan ini, Razer berharap agar Rezky menyelesaikannya secara baik jika isu yang sedang hangat diperbincangkan jagat maya itu benar.

“Untuk Rezky yang aku cuman bisa bilang kalau memang ini masalahnya itu benar, ya coba diselesaikan dengan baik-baik,” kata Razer.

Namun jika isu tersebut salah, Razer menyebut kalau Wenny sudah mencemarkan nama baik Rezky Aditya.

“Tapi kalau memang bukan, kalau aku sih akan tuntut orang tersebut ya. Karena itu sudah mencemarkan nama baik ya,” pungkas Razer Patricia, mantan kekasih Rezky Aditya(Suara.com)


Rezky Aditya Viral Wenny Ariani PN Anak Razer patricia Citra Kirana


Loading...