Hubungan Asmara Antara Heechul Super Junior dan Momo Twice Berakhir

Hubungan Asmara Antara Heechul Super Junior dan Momo Twice Berakhir
Tribunnews.com
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 8 Juli 2021 09:57 WIB

Terasjabar.id -- Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi putus. Kepastian itu datang setelah agensi masing-masing memberikan konfirmasi soal nasib hubungan asmara dua bintang tersebut. Diberitakan News1 via Naver, Kamis (8/7),

Label SJ yang menaungi Heechul dan HYP Entertainment yang menaungi Momo TWICE menyebutkan "sebagai hasil dari verifikasi kami, keduanya baru-baru ini putus." Sementara itu, kepada MyDaily pada Kamis (8/7), Label SJ meminta pengertian penggemar dan publik bahwa persoalan tersebut adalah ranah pribadi dari keduanya.

"Setelah melihat laporan tersebut, memang benar bahwa Heechul dan Momo telah mengakhiri hubungan mereka. Harap dipahami bahwa sulit untuk mengatakan lebih banyak karena ini adalah masalah pribadi artis," kata Label SJ.

Kim Heechul sebelumnya dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara dengan anggota TWICE, Momo, pada awal Januari 2020.    360p geselecteerd als afspeelkwaliteit "Kami mengonfirmasi bahwa setelah keduanya memiliki hubungan senior-junior, mereka memulai berkencan," tulis pernyataan bersama agensi Momo, JYP Entertainment, dan label Heechul, SJ Label, dikutip dari EDaily, kala itu. Kabar Heechul dan Momo berpacaran sebelumnya dirilis oleh Market News pada Kamis (2/1) tengah malam waktu Korea.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa keduanya mulai mengenal satu sama lain sejak muncul dalam program yang sama pada 2017 lalu. Kim Heechul memulai debut pada 2005 lalu sebagai bagian dari Super Junior 05 dan terus bertahan dalam grup tersebut hingga kini. Heechul bukan hanya aktif sebagai musisi, ia juga tampil dalam sejumlah film, acara televisi, dan drama Korea. Sedangkan Momo debut pada 2015 sebagai bagian dari TWICE. (end/CNNIndonesia)

Heechul Super Junior Viral Momo Twice


Loading...