Emoji Wajah Tanpa Mulut, Apa Artinya?

Emoji Wajah Tanpa Mulut, Apa Artinya?
ilustrasi Emoji(androidauthority.com)
Editor: Indra Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 09:32 WIB

TERASJABAR.ID-Emoji kini menjadi elemen pelengkap yang sering digunakan ketika berkirim pesan teks, baik di media sosial atau aplikasi perpesanan instan. Pada 2021 ini, tercatat ada 3.353 emoji di database Emojipedia. Ribuan bentuk emoji ini meliputi berbagai raut dan ekspresi wajah, hingga beragam bentuk objek termasuk hewan, makanan, buah-buahan, alat musik, dan sebagainya.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Saking banyaknya emoji yang ada, khususnya emoji raut wajah, pengguna kerap kali tak mengetahui nama dan arti dari emoji yang digunakan atau yang kerap diterima dari lawan bicara. Misalnya seperti emoji wajah tanpa mulut. , emoji wajah berwarna kuning dengan mata terbuka dan tanpa mulut ini, dikenal sebagai emoji face without mouth, blank face, atau silence. Lihat Foto Tampilan emoji wajah tanpa mulutu di berbagai platform.(Emojipedia) Kalau pengguna kerap menggunakan emoji ini untuk mendeskripsikan perasaan terdiam atau speechless, berarti pengguna telah menggunakan emoji ini sesuai dengan maknanya.

TONTON JUGA:

Sebenarnya emoji wajah tanpa mulut ini memiliki makna yang beragam. Namun, absennya mulut dari wajah menggambarkan seseorang telah kehabisan kata-kata. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs Emojipedia, Kamis (8/7/2021), emoji ini memang umumnya digunakan untuk menggambarkan rasa speechless, keheningan, bahkan kerendahan hati.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Benarkan Tangkap NR dan AB Terkait Kasus Narkoba

Di samping itu, emoji ini juga bisa digunakan untuk menyampaikan rasa sedih, kecewa, maupun frustasi. Nah, karena sudah tahu arti sebenarnya dari emoji wajah tanpa mulut, ke depannya pengguna bisa menggunakan emoji ini sesuai dengan konteks dan maknanya. Selain itu, pengguna juga tak akan bingung bila menerima emoji ini dari lawan bicara. Selain tak mengetahui arti di balik satu emoji, sebagian pengguna juga kerap salah mengartikan beberapa emoji yang ada. Setidaknya ada tujuh emoji yang sering keliru diartikan. Mulai dari emoji kissing face yang salah diartikan sebagai seseorang berisul, hingga emoji "dashing away" yang salah diartikan untuk menggambarkan buang angin alias kentut.
(SUMBER KOMAPS.COM)

Emoji EmojiPedia Pesan Teks


Loading...