Lazio Berniat Datangkan Kembali Felipe Anderson

Lazio Berniat Datangkan Kembali Felipe Anderson
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 Juli 2021 09:28 WIB

Terasjabar.id -- Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan West Ham United mengenai transfer pemain sayap Felipe Anderson. Pemain asal Brasil itu kembali ke Stadio Olimpico menjelang musim 2021/22 untuk bekerja dengan pelatih baru Maurizio Sarri.

Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/7), melaporkan Biancoceleste telah mencapai kesepakatan dengan the Hammers mengenai transfer 3 juta euro. Biaya transfer ini tidak akan dibayar Lazio. Sebab, itu setara dengan sisa pembayaran yang tidak pernah diterima klub ibu kota Italia tersebut dari West Ham setelah Anderson pindah ke London pada Juli 2018.

Namun ada klausul baru yang dicantumkan West Ham. Mereka berhak mendapatkan 50 persen dari hasil penjualan kembali Anderson oleh Lazio pada masa depan.

Gianluca Di Mazio melaporkan, kesepakatan telah tercapai antara kedua pihak dan Felipe Anderson akan kembali bermain untuk Lazio musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama FC Porto dan akan kembali ke klub tempat ia dikenal di sepak bola Eropa. Selama kiprah terakhirnya di Kota Roma, pemain Brasil itu mencetak 34 gol dan menyumbang 39 assist dalam 177 pertandingan kompetitif.

Anderson pertama kali tiba dari Santos pada Juli 2013 dengan nilai 7,5 juta Euro. Ia pindah ke West Ham dengan transfer 38 juta euro lima tahun kemudian. 

Disadur dari Republika.co.id

Felipe Anderson Lazio. West Ham United Bursa Transfer


Loading...