Jose Mourinho Keliling Komplek Latihan AS Roma Naik Vespa Klasik

Jose Mourinho Keliling Komplek Latihan AS Roma Naik Vespa Klasik
Jose Mourinho (goal.com)
Editor: Admin Sport Style —Kamis, 8 Juli 2021 09:18 WIB

Terasjabar.id - Jose Mourinho kembali melanjutkan karirnya sebagai pelatih di klub barunya, AS Roma mulai musim depan. Setelah resmi diperkenalkan kepada publik, Mourinho coba mengelilingi komplek latihan Roma dengan mengendarai Vespa klasik.

Pelatih asal Portugal ini sudah tiba di Roma, Italia pada Jumat (2/7/2021) waktu setempat. Setibanya di Italia, Mourinho langsung disambut ratusan penggemar I Giallorossi -julukan AS Roma, yang sudah menunggu di bandara.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Usai diperkenalkan secara resmi ke publik, tak lupa juga Mourinho diajak keliling komplek latihan AS Roma untuk melihat persiapan tim menghadapi kompetisi Serie A musim depan.

Bukan Mourinho namanya kalau tidak punya cara unik dan nyeleneh. The Special One mengelilingi komplek latihan dengan menggunakan sebuah skuter klasik dari Vespa.

Mourinho pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggah video ke akun media sosial Instagram @josemourinho.

Dalam video, terlihat Mourinho mengendarai sebuah Vespa klasik berkelir putih dan diikuti oleh mobil golf caddy di depan. Dengan setelan celana pendek dan kaos hitam, Mou terlihat santai mengendarai motor sambil keliling komplek latihan.

TONTON JUGA:

"Kamu sangat jenius JOSE," ujar pemilik akun @gladiatoregiallorosso94 yang merupakan salah satu fans AS Roma

Dikutip dari The Sun, belum diketahui secara pasti mengapa Mourinho mengendarai Vespa mengelilingi tempat latihan Roma. Namun dalam video yang diunggah terlihat seorang juru kamera sedang mengambil gambar dari dalam mobil golf caddy dan mengikuti Mourinho dari depan.

Tak diketahui juga model Vespa apa yang dikendarai oleh Mourinho. Namun dari sejumlah foto yang beredar di sosial media, terlihat tulisan Soccialone pada bagian kanan depan motor.

Ada juga logo klub AS Roma di sebelah kiri depan motor. Selain itu, Mourinho menggunakan pelat nomor khusus bertuliskan "JM" di bagian belakang yang merupakan singkatan dari namanya, Jose Mourinho.

Kehadiran Mourinho mengendarai skuter Vespa bisa jadi untuk mewujudkan sebuah lukisan dinding. Sebelumnya, pada Mei lalu muncul lukisan mural Jose Mourinho sedang mengendarai Vespa. Mural tersebut menggambarkan Mourinho tengah mengendarai skuter klasik Vespa berkelir putih, mengenakan setelan jas hitam serta syal berwarna oranye dan merah, warna khas AS Roma.

BACA JUGA: PAN Klarifikasi Soal Usulan 'Pemerintah Bikin RS Khusus Pejabat'

Lukisan dinding tersebut merupakan hasil karya seniman jalanan bernama Harry Greb. Dirinya melukis mural Mourinho di kawasan Testaccio, Roma, yang merupakan tempat para pekerja kelas menengah. Hal ini dilakukan agar Mourinho bisa lebih dekat dengan para fans dan sejarah klub.


(sumber:detik.com)












sports bola berita bola


Loading...